Happy reading, sorry for typo^^
~~
"Bangsat!!" Teriak Taehyung.
"Apaan sih lo." Dengus Jimin.
"Mata suci gw jim astaga... Gila tet, gila sumpah. Dasar Namjun sialan Taik!" Umpat Taehyung.
"Apaan sih lo liat ap- bangsat, ngapain lo liat video bokep goblok!" Ucap Jimin kaget sambil ngeluarin umpatan dan ngeklik tanda silang di laptopnya.
"Eh beneran dah, gw kagak tau kalo video porno. Lah ini flashdisk Namjun yang gw ambil tadi."
"Lah lo ngapain juga ngambil flashdisk Namjun? Kagak ada kerjaan apa lo." Ucap Jimin kesel.
"Gw penasaran tet, karna tiap kali gw mau pinjem flashdisk atau laptopnya kagak pernah di bolehin, eh ternyata anjir, hahah."
"Ngapain lo malah ketawa ogeb."
"Gw punya ide, haha. Kagak papa kan ya sekali kali ngerjain itu orang, haha." Ucap Taehyung.
"Serah lo dah."
Setelah membahas masalah flashdisk Namjun yang ternyata ada beberapa video bokepnya, akhirnya mereka bedua saling sibuk sama kegiatan individu masing masing. Saking gabutnya sampai sampai akhirnya Jimin buka aplikasi ignya buat liat liat postingan temen temennya, yaa walaupun aslinya mah mau ngestalk ig calon gebetannya, lumayan kan kalo misal dia ngeupload walaupun cuma satu foto. Kan dia cuma kepo, kepokan juga manusiawi.
"Buka ig Yoongi aja kali ya. Lumayan kan kalo misal dia ngepost walaupun cuma sebiji foto. " Batin jimin sambil senyum senyum.
"Gila ya lo senyum senyum sendiri?" Tanya Taehyung.
"Ganggu lo. Udah sana, hust, hust." Balas Jimin sambil ngusir ngusir Taehyung.
"Tae."
"Lo emang Tae" Ucap Jimin singkat.
"Oh jadi lo ngestalk ignya Yoongi." Ucap Taehyung sambil ngeliatin hpnya Jimin.
"Kanapa? gak boleh?"
"Ya gak, tumben ae."
"..."
"Lo beneran suka sama si pucet tet?"
"Hmm."
"Gw serius, tet."
"Gw juga."
"Anjir lo. Yang jelas intinya jangan nyakitin dia. Gw kagak mau lo cuma pura pura suka sama dia cuma karna lo mau bales dendam gara gara kita pernah disiram dia dulu."
"Bawel lo."
"Gw cuma g- woy, lo gila beneran ya, malah senyum senyum sendiri. Saking sukanya lo ke pucet ah elah taulah yang berbunga bunga." Ucap Taehyung sambil nyenggol nyenggol lengan si Jimin.
Minsugar
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanficSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...