15

1.7K 147 2
                                    

Di mohon untuk vote terlebih dalu.

• happy reading^^

"Ah elah, capek aku tuh Yoon." Keluh Jin.

"Iya betul tuh. Masak ya tim kita udah buat lirik susah susah masih di anggep jelek. Helloo~~ Yoongi sayang, ini udah lirik ke berapa? Dan ini udah H- berapa?!!"

"Ya elah Baek, kan tim lo udah di setujuin liriknya." Jawab Hoseok.

"Ah elah Hos, lo liat dong tim JV gak nemu nemu lagu yang cocok. Gw sebagai temen ya harus ngebantu dong."

"Yak betul tuh kata kak Baek. Hyung, ayo lah bantu, Namjun hyung juga~~"

"Gak semudah itu kuk, buat lagu." Jawab Namjun.

"Si alien kemana? Gw belum liat lirik tu anak udah satu bulan lebih. Dan gw mau liat lirik si alien dulu baru ngasih keputusan."

"Jangan gitu dong Yoongi sayang, kan kasian timnya JV." Ucap Jimin coba ngebujuk.

"Gak gitu Jim, aku cuma pengen liat lirik Taehyung sekali aja. Apa salahnya?" Jawab Yoongi

Dua bulan, udah dua bulan ini mereka rutin ngadain rapat setiap minggu dan gak ada yang telat. Mereka semua kompak buat buktiin kalau mereka bisa. Dua bulan itu juga hubungan Yoongi sama Jimin berkembang pesat. Mereka sama sama nunjukin kalau mereka peduli, dan nunjukin kalau mereka tertarik satu sama lain. Bahkan geng mereka berdua pun udah bisa nebak gimana jadinya hubungan mereka bedua nantinya.

Tapi...,

Yang jadi masalah di tempat rapat cuma satu, mereka sama sama pusing mikir lirik, tugas akhir mereka, sama ujian akhir mereka di bangku SMA. Secara tinggal dua bulan lagi mereka bakal ngadepin ujian akhir, dan satu bulan lagi mereka bakal tampil di event sekolah. Tapi yang lebih jadi masalah lagi adalah, mereka harus nyelesain ini semua satu bulan lagi, inget, satu bulan lagi. Karna apa? Karna satu bulan berikutnya mereka semua pengen fokus ke ujian akhir masing masing.



"Lo gitu banget si Yoon ke gw anjir. Lo gak inget gw siapa lo?!" Ucap Jin.

"Enggak tuh."

"Tai. Sialan lo. Joonie~~ bantu jinie napa, yah yah~~" ucap Jin sambil aegyeo ke arah Namjun.

"Iyuh, najis. Kalo gini aja lari ke Namjun, muka diimut imutin lagi, ih."

"Masalah?!! Emang kita saling kenal, hm?!!"

"Oh enggak kenal ya? Oke, awas kalo lo nyontek tugas gw. Fix jadi temen gw cuma tinggal ukkie, sama aekgu. Dan lo, bye!!" Ketus Yoongi.

"Ya, ya, ya, Yooonnnn, jangan gitu dong, gw cuma bercandaa~~"

"Bodo."

"Haha, rasain lk. Mangkanya jangan macem macem sama macan betina, haha."

"Lo bilang apa? Macan betina?" Tanya Yoongi.

"Iya, lo kan macan betina, haha."

"Fix, temen gw cuma Kukkie. Kukkie sini sama hyungi~~" ucap Yoongi imut.

Yaampun imut banget-pjm

"Ye, aku temennya Yoongi hyung, dada Jinie hyung, Baek hyung~~"

"Lucu banget sih, ih." Ucap Jimin sambil noel pipi Yoongi.

"Yak!! Tangan lo!!"

"Mampus lo, haha." Ucap Chanyeol.

"Hahah sukur deh. Nih jim, liat gw ya. Ihh, yoongi kiyooowoooo bbuing bbuingg~~" ucap Hoseok sambil nguyel ngunyel pipi gembil Yoongi.

Kuda sialan.-pjm

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang