11

1.6K 146 1
                                    

"Yoon, lama nih."

"Iya nih, gw capek, anjg."

"Heum, kukki juga hyung."

"Sialan tuh orang emang. Gak bisa apa tepat waktu. Telfon caplang cepet gu." Perintah Yoongi.

Tuutt...tuuutt..tuuutt..tuuu-

"Gak di angkat sialan, kemana ini orang, tumben." Ucap Baekhyun.

"Udah yuk hyung, pulang ajaaa. Kukki udah capek banget pakek d." Keluh Jungkook.

"Lo pikir gw gak capek apa? Gw juga capek. Dasar bongsor."

"Hyung kok jadi marahin kukki? kan kukki gak sal—udah kuk, mending duduk yang manis oke. Lo gak mau liat macan ngamuk kan? Yaudah duduk aja ya." Potong Jin.

"Tau ah."

"Kita nunggu berapa lama lagi ini Yoon? Udah hampir satu jam kita nunggu."

"Sabar kenapa sih? Lo juga tau gw gak suka nunggu. Gw nunggu karna emang kita harus rapat secepetnya. Gw kagak mau kelimpungan rapat campur kita ujian lo paham maksud gw kan." Omel Yoongi.

"Udah Jinie sayang, nunggu bentar oke. Bentaaarrr aja, ya." Ucap Baekhyun.

Satu jam limabelas menit.......

"Udah ah gw mau pulang." Instrupsi Jin.

"Kukki juga."

"Gw capek yoon. Gw pulang dulu ya, sorry. Ayo kuk, daahhh~" keluh Jin sambil narik Jungkook dan ngacir pergi.

Satu jam tigapuluh menit kemudian......

"Em, Yoon, gw pulang dulu ya, nyokap udah sms. Sorry gak bisa nemenin lo. Kalo gak gitu, mending lo pulang juga dah Yoon" Saran Baekhyun.

"Gak. Gw harus nunggu si mereka. Lo pulang aja, gak papa."

"Tapi lo ntar sendirian Yoon."

"Gw cuma mau tu orang semua tau tanggung jawab, Gu. Udah lo pulang aja, nyokap lo pasti udah nunggu. Gw gak papa." Ucap Yoongi ngeyakinin Baekhyun.

"Yaudah gw pergi, ya. Kalo 5menit pasukan cecunguk gak dateng dateng lo harus pulang, oke?"

"Iya, bawel lo."

"Yaudah gw pergi. Dah sugaarr."




Pesan

Yoongi
Dmn?

18.30
Read

Hoseok
Di rumah. Mang napa?

18.40
Read

Yoongi
Bgs. Gw disn nnggu pasukan l buat rpat event tp l mlh enk2an di rmh. Anj*ng sgt l semua.

18.42
Read

Hoseok
Lah? Gw lupa. Lo dimana? Gw otw

18.45
Read

Yoongi
L tau gw dmn. Bwa pasukan l skrg sblm ksbran gw abis.

18.47
Read







Capek, itu yang Yoongi rasain. Gimana gak capek anjir, lo nunggu orang selama hampir dua jam tapi orangnya malah lupa.
Yoongi juga pengen pulang coy kayak si Jin,Jungkook,sama Baekhyun. Tapi mau gimana dia gak bisa lepas tanggungjawab gitu aja. Kalo dongkol jelas Yoongi dongkol banget, rasanya dia tuh mau nangis, mau ngadu ke papa mamanya juga, tapi malu. Secara dia tuh kan cowok ples swaagg jadi dia kagak mungkin ngelakuin kedua hal tadi.

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang