0.1

4.5K 307 6
                                    

"Etetetttettt...."

"pak jangan di tutup dulu. Saya masuk dulu." Teriak Yoongi dari samping cendela sambil jalanin mobilnya masuk area sekolah.

"Kamu itu selalu ya. Yaudah sana cepet masuk."

"Maaf pak. Gak lagi deh besok."

"Berapa kali kamu bilang seperti sama saya? Kamu itu anggota osis, tapi kerjaannya dateng telat terus. Pusing saya."

"Lah kan kurang dua menit lagi bel masuknya, ya berarti nggak telat dong pak." Jawab Yoongi ngebela diri.

"Kamu itu jawab terus kalo di bilangin. Udah sana masuk!"

"Ya kan saya punya mulut. Gunanya mulut buat apa pak kalo nggak buat ngo-"

"Yoongi masuk kelas atau saya hukum!!"

"E-eh, iya pak, mau keparkiran dulu tapi pak ya."

Tadi itu pak Kim. Dia guru kedisiplinan di sekolah, dan Yoongi termasuk orang yang ada di buku list dia, padahal kan Yoongi nggak pernah telat. Orangnya aja yang selalu nutup pintu gerbang lima menit sebelum bel, jadi Yoongi gak salah dong. Dan ya, meskipun Yoongi kayak gini, dia itu termasuk anak osis. Yah, meskipun bisa di bilang kalo anak osis itu aslinya disiplin disiplin.

"Eh Jin botol." Teriak Yoongi setelah liat sahabatnya habis turun dari pager.

"Tai lo, kurang ajar banget lo manggil gw Jin botol." Dengus Jin.

"Deh, Loncat pager aja belagak ngambek lo kuaci."

"E-eh siapa bilang gw loncat pager, hah?!"

"Heleh, bohong aja yang lo gedein. Dasar pantat kuda." Ucap Yoongi datar sambil jalan ke kelas ninggalin Jin.

"Plaak! Tai lo, masih pagi ngajak berantem ae."

"Eh babi, ngapain lo getok pala gw bego!!" Jawab Yoongi kesel.

"Ya lo sendiri ngap-"

"Soekjin!! Yoongi!!!" Teriak seseorang dari lorong deket kelas.

"What up bro, apa kabar hehe." Ucap Baekhyun sambil hi five sama Jin.

"Apaan sih lo. Kayak gak pernah ketemu aja." Ucap gw datar setelahnya jalan ke kelas.

"Hari ini gw lagi seneng. Ikut seneng napa sih loh pada." Jawab Baekhyun histeris.

"Iya Yoongi hyung, Jin hyung, Baekhyun hyung lagi senenggg banget, soalnya dia jad-"

"Gw jadian sama Chanyeol hehe." Potong Baekhyun sambil cengar cengir.

"...."

"Eh buset!! Gila ya lo haha." Teriak Jin histeris sambil berdiri dari duduknya.

"Lo gak bohong kan? Lo taukan gw sama Jin gak suka sama geng mereka termasuk anggotanya. Ngapain lo malah jadian sama si bambu." Jawab Yoongi gak percaya yang ngebuat dia gak jadi duduk.

"Eh-ehe. Maaf ya, abis gw udah klepek klepek sama dia sih." Ucap Baekhyun santai.

"Tapi gak seharusnya el-"

"Udah lah hyung, biar si Baekhyun hyung jadian sama si bambu, udah terlanjur juga. Lagian kalo di liat liat gak semua anggota geng ecek ecek itu sok berkuasa dan suka onar kok hyung, bisa aja ada satu atau dua gelintir dari mereka yaaa... Bisa di bilang baik." Ucap Jungkook takut takut.

"Apa apaan lo bilang kayak gitu kukk. Pokoknya gw gak set-"

"Lo bisa gak si nggak teriak?! kasian kukki ni matanya berkaca kaca mau nangis, Yoon." Giliran Jin yang teriak kayak emak emak ke arah Yoongi sambil nepuk nepuk punggung Jungkook pelan.

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang