Kring......kring.....
"Baik anak anak, pelajaran hari ini saya akhiri"
"Yeee, pulaaaanggg... Hyung mari kita pergi ke mall hehe." Ucap Jungkook.
"Eoh kau mau ke mall kukki? Baiklah kajja!" Balas Jin sambil tersenyum.
"Gw ikut oke. Gw mau beli gincu baru hehe."
"Pikiran lo gincu terus dah, Baek."
"Hmm, hyung, kukki juga mau beli gincu kayak Baek hyung hehe." Ucap kukki polos.
"Ya ya ya, kukki jangan ikut nyabe oke." Jawab Jin.
"..."
"Yoon lo ikut gak ke mall?"
"Yoon?"
"Yoongi hyung?"
Karna kesel, alhasil tiba tiba mereka ber tiga punya rencana untuk ngerjain(?) yoongi yang lagi asik nglamun.
Brak!!!
"Yoongi/hyung ikut ke mall apa enggak?!!"
"Yaakkk!!! Apaan si lo pada?!!" Teriak Yoongi karna kaget.
"Aduh macan ngamuk ni. Bakal mati dah." Bantin mereka bertiga.
"Lo sih ngapain nglamun terus eoh? Gak seru lo." Ucap Jin.
"Tau lo. Lo masih mikir event itu? Ah elah santai ae dong, Yoon. Anggep ae lah buat kenang kenangan masa SMA kita. Gitu ae repot lo." Jawab Baekhyun ceplas ceplos.
"Mbajja. Emmm, hyung mau ikut ke mall gak?" Tanya Jungkook pelan pelan *takut macan ngamuk lage bro.
"Ck, ogah. Mending pulang, tidur. Bye." Jawab Yoongi ketus sambil jalan keluar kelas.
"Tai lo, Yoon" Teriak Jin.
"Bangsat emang lo Yoon taik lah." Teriak Baekhyun juga sakarkis.
"Yoongi hyung tai, bangsat, taik." Ucap jungkook ikut ikut sambil ngehentakin kakinya lucu.
"Kukki!!!" Teriak Jin sama Baekhyun.
"Wae hyung?"
"Lo ngapain bicara kayak gitu. Lo gak boleh bicara kayak gitu, oke." Jawab Jin.
"Kenapa? Kan kukki ngikutin omongannya hyung bedua."
"Kukki gak boleh ngelawan ke hyungnya oke." Jawab Baekhyun sambil memutar bola mata males.
"N-ne hyung. Mianhae"
"..."
"Jjaa, ayo kita susul tuh macan." Intrupsi Jin.
Akhirnya mereka bertiga keluar kelas dan berniat mencari Yoongi. Tapi nyatanya bukannya malah bertemu yoongi, mereka bertiga malah bertemu dengan geng ecek ecek.
"Kukkkiii..." Teriak Taehyung.
"Eoh, Tae hyung..." Balas jungkook pakek teriak juga.
Akhirnya anggota geng ecek ecek tersebut mendatangi mereka bertiga.
"Hai Jinie." Sapa Namjoon.
"Deh!" Ucap Jin sambil malingin muka.
"Yeolie... Bogoshipda uuhh~~" ucap Baekhyun sok imut *emang imut.
"Nado baekie uuhh~~ sini peluk yeolie~~" balas Chanyeol sambil berniat memeluk Baekhyun.
"Yak yak!! Ngapain lo mau meluk Baekhyun. Disini bukan temu kangen kalo lo mau tau." Ucap Jimin sewot.
"Serah gw dong. Sirik ae lo. Mangkanya buru pdktin si macan." Ceplos Chanyeol sambil meluk Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...