—Brakk!!
"eh anjir, ngapa sih lo?!"
"diem lo!" Singkat Yoongi.
"ihh, kak Yoongi galak banget."
"tau tuh. dasar macan!!" Omel Jin.
gara gara kejadian tadi waktu di koridor itu ngebuat mood Yoongi bener bener jelek. jadi yang awalnya emang Yoongi galak, dia sekarang berubah jadi lebih galak lagi, dan sialnya si Baekhyun malah ngebuat mood Yoongi jadi lebih ancur berkali kali lipat dari sebelumnya.
"Yoongi!! Kenapa gak bilang ke kita sih? oke, sekarang waktunya buat lo cerita."
Yap, itu si Baekhyun pacar si caplang yang baru dateng masuk kelas langsung ngomong sambil teriak teriak dan ngebuat bingung se isi kelas karna teriakannya barusan.
fyi, sebenernya ini yah, semua se isi kelas juga udah ngeliatin Yoongi dari Yoongi pertama masuk kelas, kadang juga ada yang bisik bisik rumpi, ya taulah pasti lagi ngomongin siapa.
"Dih, apaan sih lo, Baek. Baru dateng juga langsung teriak teriak kayak orang kesurupan."
"Tau nih hyung. Kuping kukki kan jadi sakit."
"Whehe, sorry gaes. Dah, Yoongi sayang, gw mau tanya, ya, ya." Ucap Baekhyun sambil duduk ngehadap Yoongi.
"Em, tapi lo gak boleh marah."
"Ah elah kelamaan lo. To the point dong." Ucap Jin.
"Lo ada hubungan spesial ya sama Ji-min?" Pelan Baekhyun.
"Mwo? apa lo/hyung bilang?" Spontan Jin sama Jungkook
"Apaan sih lo. Gak penting. Gw capek ya dari tadi mulai masuk gerbang sampai kelas di bilang punya hubungan spesial sama Jimin lah, perebut Jimin lah, denger ya, gw capek. dan satu lagi, gw gak deket sama tuh anak bantet." Omel Yoongi kayak orang ceramah.
"Lah tapi, postingan Jimin di ignya kok-postingan apa maksud lo?" Potong Yoongi.
"Liat sendiri deh." Ucap Baekhyun sambil nyodorin hpnya ke Yoongi.
"Sialan!" Umpat Yoongi.
"Apaan sih, gw liat gw li-omo, Yoon lo..." Kaget Jin
"Apa?! denger ya, gw gak deket sama si bantet sialan itu titik."
"Ih hyung ngomongnya~~ nanti beneran suka biar tau rasa." Frontal Jungkook.
"Eh bongsor, kur-"
"Woy woy pak botak woy. cepet cepet duduk lo semua!" Teriak Jackson.
Dan ya, akhirnya amukan si Yoongi kepotong karna pak botak dateng buat mulai pelajaran pertama.
*gw cepetin. jadi anggep mereka udah istirahat dan lagi makan di kantin.
"Eh Jimin, sini duduk samping Yoongi." Ucap Baekhyun yang gak di gubris sama Yoongi.
"Selamat makan baby kuma." Bisik Jimin ke Yoongi.
"Apaan sih lo. gak penting!"
"Eh jim, maksud postingan lo di ig apa ya?" Tanya Baekhyun sambil ngelirik Yoongi.
"Gak ada maksud. cuma ya emang gw udah jadi milik orang di sebelah kiri gw ini." Terang Jimin.
"Cie cie." Ucap mereka semua.
Panas-myg
"Cie, mukanya merah, cie. Tenang, gak lama lagi gw bakal nembak lo, Yoon. Cuma gw lagi nunggu waktu yang pas." Spontan Jimin yang ngebuat geng swagger baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...