0.4

2.6K 197 7
                                    

Kring..kringg..kringg...
(Saatnya istirahat....)

"Yoongi~ ngantin yuk, laper ni."

"Bentar gw nyatet tu dulu bentar." Jawab Yoongi.

"Iiihh, kak Yungi ayo ke kantin keburu rame~ Kukki laper belum sarapan." Rajuk Jungkook.

"Iya yoon, ayo dong. Gw udah laper ni." Ucap Baekhyun.

"Lo pada duluan aja, cariin meja buat gw ntar gw nyusul." Jawab Yoongiblagi sambil tetep nyaten pelajaran yang ada di papan.

"Lo mah gak seru, Yoon. Yaudahlah gw ngantin duluan. Bye!" Ucap Jin sambil ngelahkah pergi yang diikuti sama Jungkook dan Baekhyun di belakangnya.

"Sial, masih banyak banget tuh. Dasar pak lee kalo ngasih catetan gak tanggung tanggung euhh..." monolog Yoongi sambil ngeregangin badan.

Grauukk...

"Euhh... Laper. Perut ngapa lu kagak bisa di ajak kompromi sih. Ke kantin dah nyamperin anak anak laper gw. Ntar ae liat catetan si jin tomang." Ucap Yoongi sambil beresin buku dan langsung cus ke kantin.

Setibanya dia di kantin, idih sumpah tau gini Yoobgj titip ae sama si Jin. Lah gila aja coy, kantin rame+penuh Yoongi kan jadi males. Dan yang bikin males lagi ni kalo dia antri buat beli ramen ae, Yoongi bakal di dorong dorong, dan berakhir yang awalnya dia di depan nih jadi di belakang lagi. Yoongi PD bilang gitu karna apa? Karna dia pernah ngerasain bro, dan bikin sakit atinya lagi si curut curut yang nggak punya rasa bersalah ke dia malah bilang...

"Pendek sih Yoon......"

"Lu sih kecil........"

"Mangkanya jadi orang yang tinggi......"

"Minum susu dulu gih Yoon........."

*What The Flower Man...

Siapa yang gak naik darah bro kalo di gituin. Mangkanya setiap Yoongi ke kantin dia gak pernah antri, dia lebih milih titip ke Jin atau gak Baekhyun. Dan sialnya, dia di tinggal sama mereka bertiga, dan Yoongi nggak tau mereka ada dimana sekarang.

"Tai. Kemana sih tuh tiga bocah. Bongsor juga ngapa gak keliatan, biasanya dia yang paling sering bolak balik beli chiki, nah sekarang ngapa gak keliatan." Gumam Yoongi pelan.

"Tau ah balik ae ke kelas".

Yoongi yang udah males karna kantin lagi kayak begini ramenya, di tambah sebel karna gak nemuin temen temennya, lo pasti tau kan perasaan dia sekarang? rasanya ini ya, Yoongu pingiiiiiiiinnnnn banget ngebakar semua koleksi baju pink Jin, ngerusakin iron man si bongsor, dan ngebuang gincu si Baekhyun ke sungai han. Gila mood dia buat hari ini mendadak rusak.

Pas waktu dia mau keluar kantin tiba tiba...

"Yungi hyung......"

Yoongi noleh waktu nama dia di panggil, Yoongi cari tuh orang yang teriakin namanya, dan ternyata itu suara si bongsor man.

"Yungi hyung...disini......"


Yoongi buru jalan ke mereka sambil sedikit nahan emosi.

"Tai lo pada. Gw cari di tempat biasanya kagak ada, gak taunya malah disini."

"Udah lah Yoon gak usah ngoceh dulu napa."

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang