12

1.6K 134 6
                                    

Setelah sampai rumah, akhirnya Yoongi memutuskan buat ke atas, yaitu kamarnya. Karena Yoongi nggak mau buat orang tua dan adeknya kecewa kalau ngeliat Yoongi marah marah nggak jelas hanya karna mood Yoongi bener bener ancur hari ini.

"Yoongi pulang."

"Udah pulang kak? Kok gak denger mobilnya?" Tanya papa Yoongi

"Males ngambil pa."

"Sini makan malam dulu kak."

"Nggak laper ma. Yoongi ke atas dulu aja ya, capek." Jawab Yoongi sambil naik ke lantai dua.

"Pasti kak Yoongi lagi badmood, liat tuh ma, pa, ekspresinya iihhh, serem." Ucap Jihoon yang masih bisa di denger sama Yoongi.

Sesampainya di kamar, Yoongi langsung ngacir ke kamar mandi buat mandi, ganti baju, dan setelahnya pergi tidur. Bodoh dah kalau misal uke rumpi sama Hoseok atau gak Ji—min (mungkin) ngechat atau gak telfon. Yoongi udah kagak peduli borr, urusan di omelin sama temen temennya masalah gampang lah, penting dia tidur dulu. Capek tau, seharian ngures otak sama tenaga terus /sini aku pijitin bang😳 y g./












































Keesokan paginya, tiba tiba Yoongi kayak ngerasaain ada kucuran air hujan kena mukanya, reflex dong Yoongi bangun terus ngacir ke bawah sambil bilang...

"Banjir banjir, ma, pa kamar Yoongi keban- lah?" Teriak Yoongi sambil turun tangga kemudian kaget ngeliat keluarganya santai santai ae di ruang tv.

"Banjir apa kak? Ujan aja enggak." Jawab Jihoon

"Kamu ngelindur ya kak? Udah ketemu Hoseok tadi?"

"Lah emang Hoseok ke sini ma?"

"Iya tadi papa suruh aja ke atas sekalian bangunin kamu." Balas papa Yoongi.

"Anying, kuda sialan!" Lirih Yoongi.

"Kamu bilang apa kak? Mama nggak denger."

"Eh, enggak ma. Yaudah Yoongi ke atas dulu." Ucap Yoongi sambil ngacir ke kamarnya lagi.

Sesampainya dia di kamarnya, dia bisa liat kalau si kuda sialan itu lagi ketawa cekikian, bahkan dia juga liat ada gayung isi air di lantai samping tempat tidurnya.

"Lucu ya? Haahha lucu banget anjir sampai gw pengen nyiram lo."

"Et tetetttt, ampun. Lagian lo susah banget di bangunin. Udah sana lo mandi, bauk tau. Gw tunggu di bawah." Ucap Hoseok sambil megang tangan Yoongi yang udah bawa gayung dan mau nyiram Hoseok.


Skipp biar palli......

"Udah selesai? Yaudah yok, otw."

"Lah, mau kemana kuda?"

"Udah ikut ae lah." Bales Hoseok sambil narik Yoongi.

"Eeeettt, bentar gw gan—udah kagak usah, lo udah sweet banget. Udah yookk, kajjaaa!!"

"Maaa, paaa, Yoongi keluar sama Hoseok." Teriak Yoongi di depan pintu rumah karna apa? Karna dia gak sempet pamit karna tau sendiri si Hoseok narik narik Yoongi kan.

"Et kuda, naik taxi ae lah. Sekalian ngambil mobil di bengkel." Instrupsi Yoongi.

"Gercep lah."

Di bengkel.

"Pak, mobil udah selesai?"

"Eh nak Yoongi. Udah udah. Bisa di ambil."

"Oke makasih." Ucap Yoongi kemudian berlalu menuju mobilnya.

Fyi mobil Yoongi udah di bayar ye sama papanya.


SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang