0.7

1.9K 154 3
                                    

"Jadi ini rumah lo?"

"Iya kenapa?! Udah sana pergi!" Usir Yoongi.

"Lah, gw gak di suruh masuk dulu gitu?" Tanya Jimin.

"Sayangnya rumah gw gak nerima tamu tuh. Udah sana lo!"

"Ah elah, jahat banget sih lo. Pan-"

"Cie, kak Yungi di anter pacarnya, cie."

"Uji, sejak kapan lo disitu?" Tanya Yoongi sambil masang muka kaget.

"Kakak gak liat Uji di belokan tadi? Oh iya, lupa. Kakakkan terlalu nikmatin pelukan di motor tadi."

"Uji mulut lo. Gw bilangin bunda mau?!" Kesal Yoongi.

"Ih, udah gede masih aja ngancem. Btw kenalin, Min Jihoon, biasa di panggil Uji. Adeknya ini orang." Ucap Jihoon ngenalin dirinya ke Jimin sama sesekali ngelirik Yoongi.

"Jimin, Park Jimin." Jawab Jimin sambil bisikin Jihoon kalo dia calon pacarnya Yoongi.

"Haha kakak bisa aja. Yaudah yuk masuk dulu. Bunda ada di dalem, ay-"

"Gak, gak, gak. Mending lo pulang sekarang dah, anjir." Potong Yoongi.

"Gak usah di denger tu si mak mak, ayo kak masuk."

"Lo pulang gak sekarang?!" Ucap Yoongi kesel.

"Gw bakal pulang tapi setelah ketemu bunda lo dulu, hehe." Jawab Jimin enteng sambil masukin motornya ke teras rumah Yoongi.

"Wanjeerrr. Nyesel gw nebeng si bantet tadi." gerutu Yoongi sambil manyunin bibirnya lucu.

Kesel, kesel, kesel.
Itu yang Yoongi rasain sekarang. Gimana gak kesel kalo misalkan orang yang gak lo suka tiba tiba ngebaik baikin lo dan berujung namu di rumah lo.
Karna udah kesel, alhasil Yoongi jalan ngedahuluin mereka berdua yang masih asik ngobrol. Sesekali Yoongi juga bisa ngeliat kalo si Jihoon seneng banget dan Yoongi juga bisa ngeliat si Jimin yang sok akrab ke adeknya. Bahkan sekarang barang belanjaan Jihoon di bawain sama si Jimin. Heol! Apa ini pertanda buruk buat Yoongi? Wanjer wanjer wanjer...
Karna udah dongkol berlipat lipat akhirnya Yoongi masuk rumah sambil manyun manyun.

"Yoongi pulang." Teriak Yoongi.

"Eh, kakak udah pulang? Kok gak kedengeran mobilnya? Ketemu adek gak tadi? Itu anak mama suruh ke minimarket dari tadi belum pulang pulang kemana sih." Cerocos mama Min.

"Ban mobil kakak kempes ma, jadi mobil kakak masih di sekolah. Kalo Ji-"

"Jihoon pulang~ maaaaa, ada tamu.... Katanya calonnya kakak, wkwk." Teriak Jihoon kenceng sambil ketawa ketawa dan jalan ke arah mama Min.

"Annyeonghaseyeo, Park Jimin imnida." Ucap Jimin sambil bungkukin badannya.

"Eoh? Aahh, ya ya. Silakan duduk, Jimin." Balas mama Yoongi dengan senyum mengembang yang di balas dengan senyuman juga oleh Jimin.

"Dek, mana belanjaannya?"

"Oh ini tante belanjaannya hehe. Jimin sampai lupa" Jawab Jimin.

"Jihoon."

"Lah kan berat ma, lagian kan itu pacarnya kakak, nggak masalah dong."

"Sok tau banget sih lo, dek." Balas Yoongi.

"Nak Jimin makasih ya, maaf ngerepotin." Ujar mama Yoongi.

"Nggak papa kok tante. Jiminnya nggak kerepotan, hehe." Balas Jimin.

"Senyum muluk, gak capek tu mulut." Ujar Yoongi sambil berlalu pergi.

"Kakak, mau kemana? Ini temennya gimana?" Teriak mama Min.

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang