19

1.6K 133 8
                                    

Dua hari, lima hari, seminggu, dua minggu, tiga minggu hubungan mereka udah makin rapet dan lengket bahkan mereka udah sering kencan entah piknik ke taman, main ke lotte world, ke namsan, nonton film, atau gak yang paling sering cuma sekedar makan berdua, nyari buku, jalan jalan ke mall, belajar bareng.
Mereka nikmatin masa pacaran mereka sebelum ujian. Karna dipastikan kalo mau ujian mereka bakal sibuk masing masing sama kegiatan belajar mereka.

Yoongi juga udah mulai berubah, mulai dari yang sifatnya dingin jadi rada kalem, yang gak suka aegyeo jadi lebih sering aegyeo apalagi kalo ke jimin. Jimin juga gitu, dia udah mulai sedikit ngelupain rencananya yang cuma mau mainin yoongi.

Kayak sekarang, dia nongkrong di kantin sama taehyung kan sambil nunggu pujaan hatinya keluar kelas sama pesanannya yang di titipin ke hoseok. Jimin awalnya cuma sekedar cerita sambil bercanda dikit aja sama taehyung, eh gak taunya tiba tiba taehyung ngomong serius.

"Jim, lu serius kan sekarang?"

"Serius apaan?"

"Sama yoongi" jelas taehyung

"Ya lo tau sendirilah" jawab jimin pakek sengiran

"Gw pingin lo serius jim"

"Di kamus gw gak ada kata serius tae"

"Mau sampe kapan jim? Lo gak kasian yoongi? Dia udah suka banget ke lo. Sedangkan lo? Lo cuma mainin dia? ck"

"Gw gak peduli. Gw masih lurus, dan juga masih suka nana. Gw bahkan udah jelasin ke nana kalo gw cuma mainin yoongi, dan ya, nananya percaya. Udah"

Jimin jelasin santai sambil naikin kakinya di kursi. Dia b aja sama suasana di kantin, dia bahkan gak peduli kalo misal ada yang denger pembicaraannya sama taehyung.

"Kalo gitu putusin dia"

"Ogah. Gw belum mau mutusin dia"

"Wae?"

"Ya karna gw suk--ani, karna gw masih mau mainin dia"

"Lo ribet jim. Lo emang gak punya perasaan, tau ah"

"Gw masih sebel tae sama dia, mangkanya gw masih mau mainin dia"

"Terus mau sampe kapan lu sebel ke dia? Sampe kapan mau ga-makasih jim, mata gw udah kebuka sekarang"

Omongan taehyung tiba tiba ke putus karna suara dari belakang punggung mereka berdua. Mereka sama sama noleh dan ya, di belakang ada yoongi sama hoseok lagi berdiri. Tapi sekarang yoongi udah pergi, jadi tinggal mereka bertiga. Jimin kaget pasti, ada rasa sakit juga, tapi dia sok b aja karna dia masih ngerasa kalo dia gak punya rasa sama yoongi. Si taehyung? Dia udah kelabakan bingung cara nyampaiinnya ke yoongi ntar gimana.

"Gw udah bilang jangan mainin yoongi"

Hoseok ngomong sambil ngeratin tangannya yang ada di nampan nahan emosi

"Kenapa? Lo cemburu? Mau marah? Yaudah sana jadiin pacar kalo yoonginya mau" jawab jimin santai

"Gw gak akan marah sama lo, santai aja. Tapi satu, sampe gw liat lo deketin yoongi lagi, gw gak akan segan segan mukul lo!!" ucap hoseok sambil naro nampan di meja depan jimin kemudian berlalu pergi

Hoseok pergi dan berniat buat nyariin yoongi, hoseok tau keadaan yoongi pasti gak baik sekarang.

"Eh, mau kemana? Yoongi mana? Kok di meja cuma ada tae sama jimin?" Cegat baekhyun

"Ceritanya panjang. Kalo kalian pengen tau tanya chanyeol atau gak namjoon aja"

Hoseok udah mau lari tapi tangannya di tarik sama jin, dan di sini artinya jin nuntut penjelasan sama hoseok. Jin bahkan juga udah mulai ngerasa kalo sahabat pucetnya itu pasti ada masalah sekarang, di lihat dari hoseok yang udah kelimpangan mau nyariin yoongi.

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang