14

1.6K 136 1
                                    

Silakan vote terlebih dahulu!!
Happy reading^^

Pulang sekolah.

Ruang rapat.

"Njay, kemana tuh si galak sama sekawanannya?" Ucap Namjun setelah lihat di dalam ruangan masih kosong.

"Tunggu sebentar lah." Jawab Hoseok.

"Lama ah, ogah gw."

"Eh Tae, lama kita nunggu itu gak sebanding sama lama mereka nunggu kita kemarin." Balas Chanyeol.

"Bener tuh caplang. Dan mending lo telfon pacar lo, tanya dia dimana."

"Ah elah Jim, mending lo ae yang tel— sorry kita telat." Potong Yoongi, sama sekawanannya serentak sambil ngos ngosan karna mereka habis lari hanya demi biar gak telat ikut rapat event sama geng cecunguk.

"Akhirnya geng lo dateng juga. Udah yok kita mulai ae, gw keburu ngajak my bunny jalan, hehe." Ucap Taehyung sambil cengengesan tanpa dosa.

Gak beberapa lama kemudian akhirnya mereka ngeposisiin duduk ngelingkar selayaknya orang rapat, buat bahas event sekolah yang tinggal beberapa bulan itu.

"Oke, sekarang kita mau tentuin kita mau nampilin apa. Secara berarti disini ada kisar anak 9 yang tampil." Terang Yoongi.

"Gimana kalo nyanyi aja?" Usul Baekhyun.

"Jadi kayak boyband? Gw kagak mau. Dance aelah."

"Ya, bener tuh kata jimin." Jawab Jungkook

"Panggil dia hyung kukkie, umur lo masih di bawah dia." Tegur Yoongi lembut ke Jungkook.

"Iya iya, bener kata Jimin hyung."

"Dance apaan woy, gw gak bisa dance." Jawab Chanyeol, Namjoon dan Jin.

"Ooohh, nge rap aja gimana, musiknya hip hop. Wow enak tuh dah."

"Eh kuda, masalahnya sembilan anak ngerap semua? Are u serious?" Omel Baekhyun.

"Gimana kalo ada yang nyanyi duet?" Usul Chanyeol.

"Emang ada yang mau nyanyi duet?" Tanya Yoongi.

"Ada. Ini gw sama baekie. Ya kan baekie?" Jawab Chanyeol sambil meluk Baekhyun.

"Ye, itu mah modus lo berdua aja." Protes Taehyung.

"Kalau mereka mau ya kenapa enggak. Terus lainnya?"

"Emm, gimana kalo kita buat rapper line?" Saran Namjun.

"Bsgt! Itu saran gw tadi. Terus mau siapa aja, hm?"

"Kita bertiga lah, karna kan caplang udah duet sama cabe. Gw, lo, sama Yoongi. Kan kita sama sama suka musik hip hop terus juga bisa ngerap."

"Sialan lo manggil gw cabe_-" umpat Baekhyun.

"Loh, Yoongi bisa ngerap? Kok gw baru tau?" Tanya Jimin karna kaget.

"Emang lo siapa harus tau?" Semprot Namjun.

"Ok, gw setuju." Jawab Yoongi sama Hoseok atas saran Namjun.

"Terus kita berempat gimana?"

"Em, duet ae lah. Ntar di selingi dance kan keren tuh." Usul Baekhyun lagi.

"Ya~~, gw kan gak bisa." Keluh Jin

"Yaudah kita bagi dua tim lagi. Jungkook sama Jimin, lo bisa pilih nyanyi atau dance, atau dua duanya. Dan buat lo, Taehyung sama Jin, lo nyanyi aja. Deal? Oke deal, gak ada bantahan." Final Yoongi santai.

SORRY || MinYoon -(END)-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang