"woy gua lulus"
"Akhirnya, penantian selama tiga tahun berbuah manis"
"Mak, anakmu lulus"
"Misi, permisi, woy permisi woy"
"Ih hyung, sabar dong"
"Ahg!! Gw lulus. Lo juga lulus, dan lo baek, juga lulus asiqu"
"Yoongi hyung gimana?"
"Kuk, gak usah tanya dia. Dia jelas lulusnya. Tuh liat, ranking satu se sekolah, jelas lulus lah"
Hari ini memang hari pengumuman kelulusan untuk siswa siswi kelas 3. Tak terkecuali geng yoongi dan jimin. Yoongi santai santai aja, bahkan dia tidak melihat hasil kelulusannya. Karna yoongi optimis akan lulus.
"Cie, lulus cie. Ranking 1 lagi. Traktiran dong ahe"
"Gak. Dah sono lo semua"
"Pelit amat lo"
"Hust, berisix" jawab yoongi yang kemudian balik tiduran di meja kelasnya.
Pengumuman, untuk panitia event sekolah di harapkan berkumpul di ruang RO sekarang juga. Yang kedua, pengumuman untuk Min Yoongi kelas 3-1 harap menuju ke ruang BK sekarang juga. Sekali lagi........
"Yoon, kenapa lo?"
Yoongi yang di tanya hanya bisa geleng geleng kepala tanda dia tidak mengerti dan segera beranjak dari tempat duduknya.
"Udah sana lo ke ro. Gw ntar nyusul"
Setelah berucap seperti itu yoongi langsung keluar kelas bersamaan dengan gengnya, kemudian berpisah di lorong sebelah kelas dua.
"Bebih"
"Apaan sih joon. Jijik gw" sewot jin
"Kenapa jijik? Wajar dong, kan kamu calon istri aku" jawab namjoon lagi
"What? Beneran jin?" Ucap baekhyun kaget
"Kita masih tunangan ya, belum nikah"
"Tunangan? Hy-hyung sama namjoon hyung?" Tanya jungkook lagi yang di anggukin oleh jin
"Kok gak ngomong?" Protes baekhyun
"Gw ditunangin sama dia aja juga kaget" jawab jin sambil sedikit tidak suka
"Yah, selamat deh. Kapan ya ganti gw yang dilamar someone?"
"Huh?!"
"Gak"
"Kode tuh yeol. Sikat dah"
"Ntar ya gu, tunggu kita sukses dulu ehe"
"Kelamaan lo yeol. Kalo pacar gw udah ngode mah langsung aja"
"Sok sokan lo tet. Jadi inget dua minggu kemarin lo nangis nangis di rumah gw karna liat postingan yoon-emmppt"
"Bongkar aib ae lo" protes jimin sambil ngebekep mulut taehyung
"Nangis kenapa lo? Seorang jimin, nangis? Siapa yang bisa ngebuat lo nangis jim, coba sebutin. Gw mau ngasih selamat ke dia"
"Jelas yoongi lah yeol, siapa lagi" jawab namjoon cepat
"Oh udah sadar ternyata. Bagus deh" ejek hoseok
"Udah udah, masuk yok. Ntar tengkar lagi, ogah gw. Lagi gak mood" ucap baekhyun.
Mereka semua masuk ke dalam aula. Dan ada beberapa orang asing yang memang tidak di kenal mereka, terlebih lagi buat geng yoongi dan jimin yang memang notabennya bukan anggota osis jadi gak tau menau tentang apapun. Karna yang mereka tau mereka bakal nyumbang bakat aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...