"my sugar, cepet sembuh" lirih hoseok
"Udah kak, kak yungi itu udah nggak papa. Dia cuma lagi tidur sekarang" jawab jihoon nenangin
"Apanya yang gak papa ji, gw takut yoongi drop kayak kemarin. Gw, gw bener bener khawatir kalo dia bakal kayak dulu" Terang hoseok pakek muka khawatir
"Hobie, tante tau, yoongi itu orangnya kuat. Dia gak bakal terpuruk cuma karna masalah cinta"
"Tapi tan- tante bener, yoongi bukan orang bodoh yang bakal drop berkepanjangan cuma karna hal sepele kayak gitu. Percaya sama om"
Hoseok diem, dia mulai mencerna kalimat dari keluarga yoongi. Dan hoseok emang tau, yoongi bukan orang lemah yang bakal mati cuma karna masalah sepele. Dan untuk masalah yoongi dan jimin, hoseok memang udah cerita semuanya ke orang tua yoongi. Awalnya papa yoongi emang emosi, dan mau nyamperin jimin saat itu juga. Tapi berhubung mama yoongi sama jihoon nahan, dan nyuruh liat keadaan yoongi sekarang, akhirnya papa yoongi gak jadi nyamperin jimin.
Ceklek
"Annyeong haseyo"
"An-eh? kuda? Lo disini?" Ucap taehyung karna kaget
"Ngapain lo bertiga kesini?" Tanya hoseok
"Hos, jangan marah. Kita yang ngajak mereka. Mereka cuma mau njenguk yoongi aja. Jimin gak ikut kok" jawab jin
Hoseok yang mendengarkan jawabannya jin akhirnya diam terus ngalihin perhatiannya ke wajah yoongi.
"Hobie, om titip yoongi dulu ya. Om mau keluar sebentar. Ayo ma, ji"
Setelah sepeninggal keluarga yoongi mereka semua pada ngerubungin yoongi. Mereka semua natep sedih ke arah yoongi.
"Yoongi sakit apa?" Tanya chanyeol mecahin keheningan
"Asam lambungnya naik, maag dia kambuh"
"Sejak kapan?"
"Kejadian tempo hari. Tepatnya waktu dia tau jimin cuma mainin dia"
"Hah? Kok bisa?" Tanya namjoon
"Dia waktu antri makan bilang kalo belum makan dari malam, dan perutnya udah sakit, cuma dia tahan. Tapi berhubung dia tau semuanya dia gak jadi makan sampe akhirnya kayak gini"
"Sorry ya yoon. Harusnya kita bilang ae ke lo tentang rencana jimin" lirih namjoon nyesel
"Gw gak nyangka tu orang bisa mainin yoongi"
"Baek, udah. Gak usah mikir orang gak guna kek dia. Pikirin yoongi aja"
"Iya hyung, bener kata jin hyung. Yungi hyung, cepet bangun ya. Ntar janji deh jungkook traktir batagor di kantin"
"Egh, berisik"
"Eh? Yoon, lo udah siuman?" Tanya jin kaget
"Dia cuma tidur" jelas hoseok
"Yaampun makasih Tuhan" ucap baekhyun terus meluk yoongi
"Ahg, sesek anjir"
"Lo sakit masih bisa ya ngomel"
"Hosiki, minum" ucap yoongi
Hoseok ngambil minum terus di sodorin ke yoongi, gak lupa juga sama sedotannya dia masukin ke botol air mineralnya.
"Ngapain lo semua kemari?"
"Ya elah yoon, kita cuma mau njenguk elo. Untung untung ada yang njenguk ih"
"Udah gak usah bertengkar hyung deul. Foto yuk? Hehe"
"Gak mau, gw jelek" jawab yoongi sambil mau lanjut tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...