"Lu berat banget dah." Keluh Hoseok.
"Yakk!! Lo bilang apa?!" Teriak Yoongi.
"Wuanjerr. Gak usah teriak juga keleess, kuping gw sakit bego."
"Hosikie sih, mulai." Balas Yoongi gak mau kalah pakek mulut manyun2.
Mereka berdua emang jalan atau bisa di bilang yang jalan cuma Hoseok karna si tuan putri alias Yoongi lagi enak2nya nemplok punggung Hoseok. Di perjalanan ke ruang ro di isi sama umpatan yang di keluarim Hoseok dalem ati, gak berani coy bilang langsung, bisa bisa Hoseok langsung mati karna kena gigit macan. /ya kagak elah/
"Buset, naik tangga. Haus gw boorrr." Keluh Hoseok yang kagak di gubris Yoongi.
"Bangsat! napa ini anak koala kagak mau turun. Kagak tau apa kalo gw ngekode. Asem dah_-" batin Hoseok.
"Caaahhh." Ucap Yoongi sambil nyodorin susu pisang yang tadi di rampas tepat di depan Hoseok.
"Hosiki, minum~"
"Susu gw~ kalo lo mau minum, yaudah minum ae lah." Ucap Hoseok terpaksa.
"Minum~"
"Minum ae yoon, kagak papa walaupun gw terpaksa."
"Hosiki~ minum~"
"Kan gw udah bilang, mi-"
-plakk.
"Lo yang minum ogeb! Katanya lo haus! Ah elah susah kalo ngomong sama orang ogeb." Geplak Yoongi sambil ngumpat.
"Lah lo kagak bilang sih. Yaudah lo turun dul-"
"Ogah, gw udah pw. Nih, minum sambil gendong gw, biar lo tetep semangat hehe." Sanggah Yoongi yang kagak di jawab Hoseok karna dia asik minum susunya.Sambil ngegendong Yoongi dan minum susu pisangnya tadi, sesekali Hoseok bergurau atau sekeder bercerita tentang masa kecil mereka yang selalu bersama sama. Sampai kagak kerasa kalo sebenarnya mereka bisa jadi bahan tontonan orang orang di sekitarnya, ya kayak sekarang ini.
"Yoon lo inget kagak waktu lo ngompol di tempat tidur gw dulu? Haha."
"G-gak tuh, gw kagak inget."
"Lo waktu itu lucu banget dah. Alasan lo itu, kagak masuk akal bhahaha." Cerita Hoseok.
"Yakkk!! Hosiki~~" ucap Yoongi yang terlihat sangat malu karna bisa dilihat dari wajahnya yang kini merah merona.
"Gimana bisa lo ngomong kalo kumamon lo yang ngompol padahal jelas jelas celana piama lo yang basah, haha. Beneran dah, gw kagak abis pikir sama alasan lo waktu itu." Jelas Hoseok lagi sambil mengingat tentang kejadian itu.
"Yaak~~ Yungi malu Hosikie~~" ucap Yoongi sambil membenamkan wajahnya ke curuk leher Hoseok.
"Haha, tapi itu lucu my sugar."
"Ck, lebih lucu mana dengan anak kecil yang selalu bercita cita jadi koboy? Apa lo lupa kenapa lo bisa di panggil kuda?" Balas Yoongi gak mau kalah.
"Lo ingat waktu pelajaran olahraga dan waktu itu kita harus lari estafet, lo lari sambil bilang lari cepat seperti kuda iiiiiiihhhhaaaa, cepat cepat lari cepat seperti kuda iiiiihhhhaaa hahaha. Masa kecil lo lebih malu maluin kalo lo mau tau hahhaa." Cerita yoongi sambil ketawa ngakak di gendongan Hoseok.
"Eoh? Apa kayak gini? Lari seperti kuda iiiihhhhaaaa iiiihhhaaaa."
"Ya ya yakk!! Hahah pelan pelan bego hahah."
"Iihhhhaaaa hahaha."
"Hahahaa."
"Hahahhaha."
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...