Chapter 19 : Bad Guys

19 1 0
                                    

Seoul, Korea Selatan
서울 고등 학교 (Seoul High School)
Jumat // 12.45 a.m.

"Kamu itu gimana sih jadi orang?! Aku heran deh. Katanya kamu mau jadi bully besar, eh malah gagal. Siapa sih yang bikin rencana kemaren Senin?" tanya Alice lewat telefon dengan nada kesal.

"Denger ya, aku udah coba beratus-ratus kali ngebikin banyak rencana bertiga sama Ji Hee dan Mi Na dan 80% dari rencana itu berhasil. Tetapi tentang rencana Senin kemarin, itu tidak sesuai dengan ekspektasiku," jawab Ji Su dengan nada frustasi. Ia sedang berada di kelas bersama dengan Ji Hee dan Mi Na. Di kelas, hanya ada merema bertiga saja. Dan pintu kelasnya tertutup untuk menghindar orang-orang yang ingin mengintip atau menguping pembicaraan mereka.

"Ish, gimana nih... rugi kita semua."

"Oh! Aku tahu!-"

"Akhirnyaaa! Setelah bertahun-tahun anak Mami pinter juga."

"Ya elah belum apa-apa udah bilang itu. And by the way, lo bukan emak gua."

"Oh... jadi lo sekarang mainnya lo-gua ya? Huh?"

"Iya mak, ampun mak."

"Huh! Pokoknya dipikrin rencana itu baik-baik atau ngak nanti aku naik jet ke Seoul cuman buat ngenampol kamu."

"Iya Mamiii!!!"

"Bagus. Kalau gitu aku mau tidur lagi. Bhay."

Beep...

"Heh... enak aja. Udah marahin gue habis-habisan. Tidur lagi," gumam Ji Su.

"Namanya juga bos," ujar Ji Hee.

"Emang lo udah mikirin rencananya?" tanya Mi Na.

"Udah. Tapi idenya langsung hilang seketika gara-gara dia gangguin gua tadi."

"Astaga dragon."

"Guys, please bantuin gue."

"Hmm... oh! Gue baru ingat! Kan hari ini mereka-mereka mau pergi ke Lotte World sepulang sekolah," ujar Ji Hee.

"Ji Hee, lo baru aja ngekasih gue ide," jawab Ji Su sambil menyengir.

Sooyoung, Yoosung, dan Zen. Mungkin kalian udah menggagalkan rencana pertamaku terus ngerasa bebas karena kalian pinter. Tetapi sekarang, aku akan membuat sebuah rencana besar yang-

"Hei Ji Su," ucap Chanyeol secara dadakan sambil tersenyum seperti biasa. Ji Su sedikit terkejut dengan mereka bertiga yang tiba-tiba saja datang. Zen dan Yoosung di sebelahnya hanya memberikan tatapan sinis kepadanya.

Gawat gawat. Dia tahu ngak ya, apa yang gua bicarain tadi?

"Oh-Hei Chanyeol."

Chanyeol, Zen, dan Yoosung duduk di paling belakang kelas dan mulai berbincang. Sedikit apakah Ji Su tahu, Chanyeol, Zen, dan Yoosung telah mendengar pembicaraan mereka sedari tadi.

Aku sudah tahu semuanya batin Chanyeol.

***

Common Fate ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang