"Kita mau makan dimana nih?" tanya Junka kepada sahabat-sahabat ceweknya yang sedang berdiskusi tentang restoran yang mereka akan kunjungi.
"Bagaimana kalau kita makan di Shalom Indonesian Restaurant saja? Sudah lama sekali kita tidak makan makanan Indonesia," ujar Elena.
"Gue denger ada yang bilang Indonesia," ujar Adit sambil menaikkan kedua alisnya. "Kita makan di sana dong. Pleaseee."
"Hahaha... oke, oke. Kita akan pergi ke sana."
"Yes! Lo pacar terbaik gue!" ujar Adit sambil memeluk Elena dari belakang.
"Bisa saja kau dit. Lagipula, kamu selalu minta aku untuk pergi ke restoran khas Indonesia setiap kali kita pergi kencan."
"Kan itu di New York. Sekarang kita di Sydney," ujar Adit sambil cemberut.
"Aww... jangan cemberut. Nanti kamu bisa makan deh sepuasnya."
"Yes!"
"Tapi kamu sendiri yang akan membayar itu semua."
"Ngak jadi."
"Hahaha... aku hanya bercanda saja dit."
"Ehm, ehm..." ujar para perempuan.
"Sudahlah, ayo kita pergi sekarang. Kita ada empat mobil di sini. Jadi, satu mobil ada sekitar lima orang," ujar Jake.
"Oke," jawab mereka semua.
Mereka semua terbagi ke dalam mobil-mobil yang telah mereka pilih dan pergi menuju ke restoran yang telah diajukkan Elena. Sambil menunggu kemacetan yang mereka sedang hadapi...
I'm all yours, when you really wanna take me there
Don't let me go nowhere
I'd give it all up for you, I swear
Only for real love
That love that keeps me shaking
So real, there's no mistaking
I'd give it all up for you, I swear
Only for real loveMereka menyanyi lagu yang berjudul 'Freal Luv' di mobil. Setiap kali mereka pergi jalan-jalan bersama, mereka tidak bisa menahan diri mereka untuk menyanyi di dalam mobil.
***
"Oke, aku sudah lelah," ujar Junka sambil menyenderkan kepalanya di jendela mobil yang ada di sampingnya.
"Ayolah, satu lagu lagi," ujar Maddie.
"Mau satu lagu lagi gimana, kita sudah menyanyikan sembilan lagi berturut-turut."
"Please, satu lagu lagi habis itu sudah. Kan kita lagi reunian. Seharusnya kamu juga harus merasa bahagia," ujar Melody.
"Hmm... oke. Lagu apa yang mau diputarkan sekarang?"
nae pi ttam nunmul
nae majimak chumeul
da gajyeoga ga"Sudah kuduga. BST," ujar Junka.
Saat mereka sudah sampai di restorannya. Mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam restoran untuk melihat keadaannya yang sedikit ramai.
"Halo, selamat siang dan selamat datang di Shalom Indonesia Restaurant," ujar pelayan perempuan itu.
"Selamat siang, aku memiliki sebuah reservasi untuk 22 orang," ujar Elena.
"Hmm... coba saya lihat di daftar reservasinya ya," ujar pelayan wanita itu sambil melihat daftar yang tergenggam di tangannya. "Oh ya, Nyonya Saltophere. Silahkan ikuti saya ke meja anda."
"Nyonya Saltophere huh?" tanya Sooyoung sambil menyengir.
"Shut up," ujar Elena sambil memutarkan kedua bola matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Common Fate ✔️
Teen Fiction[ B O O K 1; PROSES EDITING] Junka Akihabara dan sahabatnya telah bersatu selama 3 tahun berturut-turut. Mereka semua dipertemukan di Tokyo dimana mereka bersekolah di sekolah yang sama. Semua orang mengenal mereka sebagai sekumpulan sahabat yang s...