Chapter 31 : Move On

13 0 0
                                    

***

"I'M BACK EVERYBODY!!!"

"JUNKA!!!"

Semuanya keluar dari kelas dan memeluk Junka di depan kelas.

"Kita kangen banget sama kamu!"

"Aww... aku jugaa!"

Semua orang yang ada di lorong itu hanya bisa melihat mereka dengan tatapan bahagia. Bahkan murid dari kelas lain juga merindukan Junka. Mereka merasa senang karena Junka sudah kembali dengan keadaan kakinya yang sudah kembali sembuh. Namun, ada sesuatu penting yang mereka ingin sampaikan kepadanya.

Tak lama kemudian, Richard dan Ashley terhenti karena melihat Junka yang sedang dipeluk oleh satu kelas. Ashley merasa kesal karena rencana pertamanya hanya berlaku sampai dengan tiga hari. Sedangkan Richard hanya bisa menatapnya dengan tatapan kosong. Wajah tanpa emosi.

"Um-Richard, bagaimana jika kita pergi ke tempat lain saja?" tanya Ashley.

"Oke."

Richard memegang tangan Ashley dan menariknya ke suatu tempat dimana dia bisa mendapatkan sebuah kedamaian. Saat Junka melihat mereka, yang lainnya langsung terpaku di tempatnya. Mereka takut akan melihatnya sedih lagi.

"Guys, tenang. Aku baik-baik saja. Aku bahkan sudah move on darinya," ujar Junka.

"Oh syukurlah," ujar Ruby.

"Bah."

"Wah!"

Junka melirik ke belakang untuk melihat Ronald yang tengah memegang kedua bahunya sambil menyengir jahat.

"Bikin kaget aja sih," ujar Junka sambil cemberut.

"Hahaha... maafkan aku. Hanya saja, aku sangat merindukanmu," jawab Ronald sambil memeluknya dari belakang.

"Cieee..."

"Bisa aja kalian," ujar Junka.

"Hahaha..."

RIIINNNG!!!

Semuanya masuk ke dalam kelas dan duduk di tempat mereka masing-masing. Di saat Mr. Alfred dan Mr. Jeff sudah masuk ke dalam kelas, Richard dan Ashley belum masuk juga.

"Selamat pagi semua!"

"Selamat pagi!"

"Hmm... apakah kalian melihat Richard dan Ashley pagi ini?" tanya Mr. Jeff.

"Tidak."

"Nevermind. Anyways, hari ini kalian akan mengikuti sebuah acara setelah jam istirahat selesai. Saat kalian dengar bel masuknya, kalian langsung saja pergi ke function hall. Mengerti?" ujar Mr. Alfred.

"Mengerti!"

RIIINNNG!!!

"Saatnya jam pertama dimulai."

"Good luck for today everyone!"

Mereka semua keluar dari kelas dan pergi menuju kelas pertama mereka. Saat mereka hampir sampai di sana, Richard dan Ashley sudah berada di depan pintu. Menunggu murid-murid yang ada di kelas itu untuk keluar dari kelasnya.

Common Fate ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang