Musim panas telah tiba. Dan semua orang sangat bersemangat untuk pergi berlibur di musim ini. Karena musim ini adalah waktu yang tepat untuk sebuah reunian yang besar.
Saat ini, Junka, Ronald, dan Richard sedang berada di Bandara Heathrow. Hari ini, mereka akan pergi ke Sydney untuk mengadakan acara reuni mereka bersama dengan sahabat jauh mereka.
"Penerbangan No. 270 menuju Sydney, Australia, akan segera melandas."
"Itu pesawat kita," ujar Ronald.
"Ayo kita pergi," ujar Junka.
Mereka jalan menuju gerbang masuknya, naik ke dalam pesawat, dan mencari tempat duduk mereka. Setelah itu, mereka memasukkan tas mereka ke dalam kabin, dan duduk.
Ding!
Junka melirik ke ponselnya untuk melihat Brooke yang telah mengirimnya sebuah pesan.
Brooke Carlton : Kamu di mana sekarang?
Lalu, Junka membuka pesan itu dan membalasnya.
Junka Akihabara : Di dalam pesawat. Bentar lagi juga take off. Ada apa?
Brooke Carlton : Ngak. Aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa aku memiliki sebuah kejutan untuk kamu dan yang lainnya juga😉
Junka Akihabara : Aww... thanks
Brooke Carlton : Yoi👍
"Perhatian kepada seluruh penumpang British Airlines. Pesawat ini akan melandas dalam hitungan beberapa menit lagi. Harap segera mengenakan sabuk pengamanan anda dan matikan telefon genggam anda. Terima kasih."
Junka memasangkan sabuk pengamanannya dan matikan ponselnya. Setelah beberapa menit kemudian, pesawatnya melepas landas. Ia menyenderkan kepalanya di atas bahu Ronald hingga matanya mulai menutup perlahan-lahan
***
"Selamat datang di Sydney. Kami harap anda menikmati penerbangan ini dan semoga anda memiliki hari yang indah."
"Junka?"
Junka langsung terbangun ketika namanya dipanggil oleh Ronald. Ia menggosokkan matanya untuk melihat para penumpang lainnya yang mulai mengantri untuk turun dari pesawat.
"Perasaan kamu tidur lama banget," ujar Ronald.
"Enak tahu kursinya. Empuk."
"Dari dulu memang ngak berubah ya?"
"Iya, hahaha..."
Mereka mengambil tasnya dari kabin yang ada di atas mereka, dan mengantri untuk turun dari pesawat. Setelah itu, mereka jalan menuju ke dalam terminal, dan menunggu untuk mengambil koper mereka. Sambil menunggu, Junka menyalakan ponselnya untuk segera menghubungi Brooke.
"Hei, kan habis ini kita pergi ke hotel, bagaimana jika kita bertiga pergi ke Mc Donalds untuk makan siang dulu?" tanya Richard.
"Oke," jawab Junka dan Ronald.
Lalu, Junka memutuskan untuk menelfon Brooke.
Riiinnng... Riiinnng... Riiinnng...
"Halo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Common Fate ✔️
Novela Juvenil[ B O O K 1; PROSES EDITING] Junka Akihabara dan sahabatnya telah bersatu selama 3 tahun berturut-turut. Mereka semua dipertemukan di Tokyo dimana mereka bersekolah di sekolah yang sama. Semua orang mengenal mereka sebagai sekumpulan sahabat yang s...