Prolog

14.3K 813 92
                                    

Budayakan vote n comment yuk.. aku sangat menghargai lo kalau ada yg mau memberi respon terhadap cerita ini

Mampir cerita Thanks, Alison aku juga yuk terima kasih ❤


Claire Vanessa pov

Hai kenalin nama gue Claire Vanessa di panggil Claire dan sekarang gue kelas 1 SMA di SMA yang cukup elite namanya SMA Stars. Gue punya kembaran namanya Clairine Veronica, gue sama Clairine lahirnya cuma beda 5 menit tapi tetap saja gue kakaknya Clairine.

Gue dulu pas SMP cukup famous mungkin karena gue banyak berpartisipasi dalam lomba matematika, dance dan lain-lain sehingga entah mulai kelas berapa gue mulai famous dan dikenal sama banyak orang. Mungkin kalian pikir gue cuma pinter di non akademik ya? Tidak hanya sampai disitu, gue cukup displin dalam kerja tugas dan dapet peringkat 1 terus mulai dari kelas 7.

Gue punya penyakit anemia yang cukup parah dan terkadang saat gue lagi di kelas atau lagi lomba gue bisa tiba-tiba pingsan.

Clairine Veronica pov

Hai nama aku Clairine Veronica aku kembarannya Claire Vanessa. Aku beda sama Claire Vanessa yang famous dan sering menang lomba, aku cuma gadis cupu biasa yang mungkin hanya beberapa orang yang akan mengenali aku walaupun aku selalu berangkat dan pergi bareng bersama kembaran ku.

Aku tau tentang penyakit Claire yang cukup parah, aku senang setidaknya dia bisa mendapat sesuatu yang lebih bahagia agar dia tidak terus teringat tentang anemia nya itu. Aku bisa dibilang selalu kalah dari Claire tetapi menurutku sama sekali tidak masalah. Claire sosok yang baik buat aku. Aku juga sama pintarnya dengan Claire, aku juara 1 dari mulai kelas 7 sampai 8 tetapi tidak dengan kelas 9 saat dia bisa mendapat nilai UNAS tertinggi.

Stanley Christopher pov

Hey guys nama gue Stanley Christopher bisa dipanggil apa ajalah terserah kalian tapi gue suka dipanggil Stanley dari pada Christopher. Gue kelas 1 SMA sekarang dan gue SMA di SMA Stars.

Gue anak yang famous karena dulu pas SMP gue sering menang lomba basket, tapi kalau kalian tanya soal pelajaran... jawabannya gue males sama yang namanya pelajaran.

Gue ga suka belajar hahaha maklum lah anak basket kalau suka belajar namanya keajaiban. Gue cukup kaya karena papa gue yang punya mall-mall di Jakarta dan perusahaan-perusahaan ternama.

lokamedia
Haii semuaa, ini cerita baru yaa.. dan hope you guys like this story
Goals 1,8k readers and 700 vote ya😘

28 Juni 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang