Twelfth : I Want To Live Longer Than Expected😇

2.1K 152 11
                                    

"Apaan sih pertanyaan lo hahaha ga jelas banget." Balas Claire.

"Seriuss Claireee, lo suka siapaa."

"Kalau gue nanya lo, lo bakal jawab lo suka sama siapa."

"Orang yg lagi gue ajak ngomong."

"Parah lo Stan."

"Ayo sekarang lo yang harus jawab pertanyaan gue tadi hahaha. Gue serius lo itu." Desak Stanley.

"Orang yang udah rela donorin darahnya buat gue transfusi darah dan akhirnya gue masih bisa bertahan hidup sampai sekarang." Jawab Claire.

"Eh anjir jangan ngomong gitu. Gue ga suka denger lo ngomong gitu, gue kan udah janji sama lo bakalan selalu ada buat lo jadi lo santai aja." Balas Stanley.

"Ya udah sip." Ucap Claire mengakhiri pembicaraan.

Stanley sudah memikirkan rencana buat nembak Claire. Ini bakalan jadi memori yang ga terlupakan buat Claire. Claire jarang mendapat hal-hal bahagia dalam hidupnya , maka dari itu Stanley pingin buat sesuatu yang bakalan Claire inget sampai tua nanti.

Claire sekarang lebih semangat menjalani hidupnya. Ia sudah tidak merasa sedih karena tidak mempunyai orang terdekat. Ia punya banyak orang yang menyayangi nya.

Clairine sosok yang sangat penting di kehidupan Claire. Walaupun akhir-akhir ini ia jarang bertemu dengan Clairine karena jadwal ia ke rumah sakit dan di sekolah lebih banyak daripada waktu di rumah , hal itu tidak mengurangi sayangnya Claire terhadap Clairine.

Banyak sekali hal yang ingin Claire ceritakan untuk Clairine ,mulai dari bagaimana bahagia nya Claire pas tau Stanley bisa menjadi pendonor darah buat Claire, saat Claire dan Stanley sama-sama sudah tau tentang perasaan masing-masing dan masih banyak lagi.

~~~

Saat ini Claire berjalan ke kamar Clairine untuk bercerita-cerita tentang apa yang selama ini ia simpan untuk ia bagi dengan kembaran nya itu.

"Haiii Clairine gue tersayanggg , kak Clai kangen sama kamuuu. Udah lama banget kita ga ketemu , ketemu juga cuma nyapa bentar ga sempet cerita. Miss you so muchh Clairine. Oh iya gue disini mau cerita-cerita sama lo." Ucap Claire panjang lebar.

"Haiii kakk , Clairinee juga kangen banget sama kak Claire. Clairinee juga mau ceritaa tapi kakak dulu aja deh, kayaknya kak Claire lebih semangat dari biasanya hahahaha." Balas Clairine.

"Iya nih ,lo tau kan yang pas Stanley darah nya sama kayak gue? Gue seneng banget dan dia juga mau dengan sukarela donorin darah nya buat gue, trus ya dia janji bakalan selalu ada buat gue. Tadi pas di kelas , dia juga nanyain gue suka sama siapa dan ya gue jawab gue suka sama dia. Oh iya dek , waktu itu juga Kendric udah setia banget nemenin gue selama Stanley pergi dari gue." Curhat Claire panjang lebar.

"Wah kak banyak banget kejadian seneng buat kak Claire, sampai-sampai sepertinya kak Claire ga keberatan gitu pas bisa transfusi darah. Wah banyak orang-orang baik ya kak di sekitar kak Claire." Balas Clairine.

"Iya nih dek, ayoo dong giliran lo yang curhat gue pengen denger."

"Aku deket sama kak Adam kak. Dia baik sama aku terus kakak inget gak pas Kendric sama Stanley sering di rumah sakit buat nemenin kak Claire? saat itu kak Adam nemenin aku di rumah kak jadi aku ga kesepian."

"Kamu suka sama kak Adam?"

Haii Readerss🙌
Vote n comment yaa kalau sukaa❤

3 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang