Eighth : Fainted 😱

2.2K 171 39
                                    

Claire pingsan di depan rumah. Stanley dan Kendric langsung membawa Claire masuk ke dalam rumah. Saat Claire sudah di taruh ke dalam kamar, Stanley menunggu Claire untuk sadar. Kendric dan Clairine juga ikutan menunggu Claire sadar. Tak lama setelah ia diberi minyak , ia sudah sadar.

"Maaf guys gue ngerepotin kalian lagi. Kondisi gue emang lemah. Oh iya Stan kalau lo ga tahan deket sama gue gpp kok, lo bisa cari temen baru atau deket sama kembaran gue juga gpp." Ucap Claire.

"Jangan ngomong gitu Claire, gue seneng temenan sama lo. Asalkan lo selalu ada deket gue, gue udah seneng. Gue ga ngerasa di repotin, gue gpp kalau temenan sama lo dan Clairine."
Balas Stanley.

"Ih kak Claire jangan ngomong kayak gitu dong. Kita semua bakalan selalu ada untuk km kok tenang aja." Balas Clairine.

"Iya claire. Lo pulihin dulu aja badan lo, kita bakal selalu ada buat bantuin lo kok." Ujar Kendric juga.

Setelah ketiga temannya menyemangati Claire, mereka pulang. Saat malam hari keluarga Claire semua menemani Claire untuk check ke dokter.

"Dok, ini Claire pingsan terus akhir-akhir ini. Kira-kira kenapa ya dok? Apa gara-gara anemia nya?" Tanya mama Claire.

"Claire silakan tiduran dulu." Ucap dokter.

Claire segera tiduran dan dokter mengajak orang tua Claire untuk berbicara soal penyakit Claire.

"Bu, Pak saya harap anda berdua tidak kaget dengan kondisi Claire. Claire sudah tidak Anemia tetapi sudah mencapai Thalasemia yg artinya penyakit Claire sudah tambah parah. Claire mungkin bisa hidup sekitar beberapa tahun lagi. Hidupnya sudah tidak lama." Ucap dokter.

"Dok, apa ada yg bisa menyembuhkan Claire? Atau Claire harus dibawa ke luar negeri untuk berobat?" Jawab mama Claire sambil nangis.

"Claire bisa transfusi darah tetapi seperti yg kita tau bahwa golongan darah Claire ini bisa di bilang langka yaitu AB- (AB negatif) jadi kita harus bisa menemukan orang yang bisa men transfusi darahnya untuk Claire." Ucap dokter.

"Baik dok , kami akan berusaha mencari tahu orang-orang yang punya golongan darah AB-."

Sesampainya di mobil , Claire mulai bertanya

"Ma tadi kenapa Claire ga boleh denger? Biasanya kan Claire denger sendiri." Tanya Claire.

"Claire sayang, jangan kaget ya. Km udah ga Anemia tapi udah masuk ke Thalasemia. Kata dokter km bisa hidup kalau km nemuin orang yg darah nya sama kayak km AB-." Jawab mama.

"Claire sedih ma, kenapa ini harus terjadi sama Claire. Claire ga suka mom punya penyakit. Hiks." Ujar nya sambil nangis.

"Gpp Claire ,kita tau km bisa kok ngelawan penyakit mu. You can do it Claire." Kata Clairine menyemangati Claire.

Keesokan harinya Claire izin untuk istirahat di rumah. Clairine tetap masuk sekolah dan Clairine sedikit memberitahu Stanley dan Kendric kalau Claire sakit. Clairine cuma ngasih tau Stanley kalau Claire sakit doang , ga terlalu parah dan Stanley juga masih ga tau Claire sakit apa.

Haii Readersss🙌
Vote n Comment kalau suka yaa 👍
Thanks buat Readers yg sudah baca cerita inii😘
Kira-kira reaksi Stanley setelah tau Claire punya penyakit Thalasemia gimana yaa?

1 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang