Thirty Fifth.

2K 104 18
                                    

Claire segera dilarikan ke rumah sakit, kondisinya semakin buruk. Hanya tergores tulang ikan bisa menyebabkan Clairine hingga pucat. Darah tidak bisa berhenti mengalir dari tempat dimana bagian dalam mulutnya tergores.

Clairine sekarang sedang berada di ruang pemeriksaan biasa. Tadi dokter sempat menyuntikkan sesuatu agar darahnya bisa berhenti mengalir. Dokter memberitahu orang tuanya mengenai kondisi Clairine. Orang tua si kembar ini kaget bukan main, karena selama ini yang diabaikan dalam keluarga itu lah yang paling menerima luka mendalam.

Orang tua dua gadis kembar ini cenderung lebih memperhatikan Claire daripada Clairine, tetapi yang sebenarnya lebih membutuhkan perhatian adalah Clairine mengingat waktu hidupnya sudah sangat singkat. Penyakit Clairine adalah hal yang dirahasiakan Clairine selama ini demi membuat orang-orang di sekitar lebih berpihak kepada Claire.

Clairine pun sudah pasrah apabila mungkin ini akhir dari hidupnya, tetapi Tuhan mempunyai kehendak lain. Clairine bisa bertahan dengan kondisinya yang seperti ini dalam beberapa bulan. Selebihnya hanya di atas yang bisa meringankan atau mencabut nyawa gadis polos ini.

"Dok, kondisi aku semakin parah ya? Gapapa kok dok jujur aja. Perkiraan aku meninggal tinggal berapa bulan lagi dok? Dulu dokter pernah bilang kurang lebih satu tahun kan?" Tanya gadis yang baru selesai di periksa oleh dokter.

"Iya, kondisi kamu semakin parah. Semua yang kamu tebak itu benar, waktu kamu tinggal kira-kira satu bulan sehabis itu biarlah yang di atas yang mengatur." Tutur dokter dengan wajah sedihnya karena merasa akan kehilangan orang yang paling baik menurutnya.

Clairine bersikap acuh tak acuh kepada semua orang sebenarnya hanya ingin membuat semua orang tidak sedih akan kepergiannya. Biarlah hanya ia yang menanggung susahnya hidup yang ia alami selama ini.

Percakapannya dengan dokter biarlah menjadi rahasia mereka berdua. Keluarganya mungkin sudah mengetahui penyakitnya ini, tetapi kondisi tidak bisa di ubah lagi. Clairine terkena penyakit Von Willebrand.

Hai semua! Ku harap kalian ga nangis 😂
Ayo ditebakk SAD ENDING ATAUU HAPPY ENDING😂
Part selanjutnya mungkin udah ending yaaa..

4 Agustus 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang