Nineteenth.

1.7K 115 13
                                    

"Jauhin Stanley atau orang terdekat lo bakal menderita"

Claire yang mendapat pesan itu langsung sontak berpikir orang itu Stacy dan segera memberitahu Stanley. Stanley yang mengetahui kalau Stacy sudah bertindak sampai keterlaluan itu pun segera mengirim pesan ke Stacy.

"Mau lo apaan sih." Tanya Stanley.

"Hah? Gue ga ngerti maksud lo sama sekali." Balas Stacy di menit berikutnya.

"Ga usah sok ga tau gitu deh. Gue udah tau kalau lo ngancam Claire kan?"

"Serius njir gue ga tau apa-apa."

"Udah lah stac ga usah alasan mulu. Gue benci sama lo." Ucap Stanley mengakhiri pembicaraan.

------

Hari berganti hari mereka lalui dengan baik sampai hari sebelum mereka naik ke semester dua. Orang yang mengancam Claire kembali mengirim pesan lagi.

"Asal lo tau kalau gue bukan orang yang biasa nge bully lo. Segera jauhin Stanley."

Saat pesan itu di terima oleh Claire, Stacy yang di duga sebagai pengirim pesan itu sedang ada di hadapan mereka. Stacy dan teman-temannya sedang makan dan tidak ada satu orang pun yang bermain hand phone. Stanley yang mengetahui kalau pelaku nya bukan Stacy langsung meminta maaf ke Stacy dan Stacy memaafkan nya.

Stanley, Claire dan teman-temannya berusaha menduga siapa yang mengirim pesan itu, tetapi tidak ada yang berhasil menduga siapa yang mengirim pesan itu. Stacy lah satu-satu nya orang yang tidak suka jika Claire berpacaran dengan Stanley, tidak ada orang lain lagi yang cemburu kepada pasangan ini.

------

Agenda SMA Stars setelah menyelesaikan ujian akhir semester pasti ada camp yang bertujuan untuk refreshing. Hal ini yang membuat semua anak-anak SMA Stars bahagia. Setiap angkatan mengunjungi tempat yang berbeda-beda. Angkatan Claire camp di puncak.

Claire, anak yang paling semangat kalau ada camp. Bagaimanapun kondisi Claire, kalau ada camp dia pasti ikut karena menurutnya kesempatan nya untuk ikut camp hanya sedikit. Orang tua nya jarang membawa nya jalan-jalan ke tempat yang jauh karena kondisi Claire yang tidak memungkinkan, namun Claire menyangkal itu semua.

Claire yang suka dengan alam, Claire yang suka menari di bawah air hujan, Claire yang suka ketika ia terkena sinar matahari, Claire yang suka tidur di tengah hutan.

***

Hari ini adalah hari dimana mereka akan pergi camp ke puncak. Claire lah yang paling semangat di antara teman - teman nya. Semua anak naik ke bus dan langsung mengambil tempat duduk sesuai keinginan mereka. Claire duduk bersama Stanley karena hanya Stanley yang Claire anggap dapat menjaga Claire.

Anak kelas Claire semua bernyanyi di dalam bus, tetapi dirinya tidak boleh terlalu capek. Alhasil Claire hanya bisa duduk diam sambil sesekali bermain truth or dare bersama Stanley untuk mengatasi kebosanan Claire.

"Pilih truth atau dare Clai?" Tanya Stanley.

"Truth." Balas Claire.

"Mantan lo siapa aja?"

Helloo Readerss semuaa🙌
Vote n comment kalau suka ya gaes❤
Maapkan aku yang kemarin ga update😂

Pertanyaan chapter sebelumnya belum terjawab ya gaes✌
Yang pasti jawaban kalian salah😂
Bukan Stacy yang kirim pesannya😋

10 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang