thirtieth.

1.5K 93 15
                                    

Clairine sekarang sudah sadar. Ini pingsan terlama bagi Clairine, setaunya ia hanya pernah pingsan sekali waktu ia kecil.

"Hai Rine." Sapa Claire kepada Clairine yang baru sadar.

"Tumben panggil Rine, kamu amnesia?" Tanya Clairine dengan tampang polosnya.

"I'm fine, thankyou."

"Sok-sok an inggris ah."

Percakapan mereka terhenti ketika ada sosok pria yang membuka pintu. Pria tersebut bukan lah Kendric ataupun Stanley melainkan Bryan. Dengan langkah santai pria tersebut mengambil kursi dan duduk di samping Clairine.

"Hai Clai, gimana kondisi lo?" Tanya pria tersebut.

"Baik kok. Tadi pusing sih, ya iya lah mana ada orang yang terkena bola terus ga sakit." Kata Clai sambil emosi.

"Untung kepala adek gue ga kenapa-kenapa. Sapa tau gitu lo bisa amnesia kan kalau kena bola?" Timpal Claire yang duduk di sisi Clairine juga.

"Kalian dateng ngerusuh ya. Aku baru sadar juga udah di tanyain ini lah itu lah. Aneh-aneh lagi pertanyaan kalian."

"Yeuu kita kan khawatir lo kenapa-kenapa."

Tawa menghiasi ruangan itu semenjak kedatangan Bryan. Suasana ini seketika di hancurkan ketika mama si kembar datang.

"Clairine, Claire kalian gapapa?"

"Gapapa kok ma." Jawab dua gadis itu berbarengan.

Tak lama kemudian masuklah ayah Claire dengan napas yang terengah-engah.

"Kamu ga usah pura-pura perhatian sama anak-anak." Bentak papa Claire.

Sontak mama Claire langsung berjalan keluar ruangan karena ia tidak ingin memperburuk keadaan. Clairine pun menangis, ia tidak suka kondisi yang seperti ini. Ia suka ketika mama dan papanya bisa terus bersama mereka.

"Ga usah di pikirin, nanti kepala lo tambah benjol." Hibur Bryan.

"Parah lo bukan nya di puji biar seneng malah di ejek." Balas Clairine cuek.

Setelah Clairine sudah pulih, ia di perbolehkan untuk pulang dan bisa beraktifitas kembali. Sebenarnya Clairine tidak mempermasalahkan kalau ia sewaktu-waktu pingsan. Ia hanya takut jika kondisinya seperti Claire.

Hari berganti hari di lalui oleh gadis kembar ini. Kondisi Claire pun semakin memburuk seiringnya waktu.

Hai Readers!😊
Vote n comment ya

Kira-kira Claire kenapa ya?

21 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang