Claire dan Stanley jalan-jalan di salah satu Mall punya Stanley.
"Eh Stan, Senin kan udah mulai extra, lo extra apa?" Tanya Claire.
"Oh gue basket, lo?" Jawab Stanley.
"Gue dance ngambil bagian hiphop nya."
"Wah keren lo Claire hahaha, jarang-jarang cewek mau ngambil hiphop biasanya mereka ngambil cheerleader nya."
"Ga juga sih, oh iya lo suka basket? Dari kapan?"
"Gue suka basket udah dari gue masuk SMP. Lo suka dance dari kelas?"
"Gue dance udah dari TK hahaha tapi kalau hiphop mulai SMP."
"Anjir dari TK hahaha gue pengen liat video lo nari pas TK. Ga kebayang gue gimana lucunya lo."
"Haizz." Balas Claire
Rumah Clai
Clai dan Kath dari tadi mengerjakan tugas Bahasa Indonesia mereka dannn Taraaa sudah selesaiItu tugas nya Clai sama Kath bagus kan?? Clai sama Kath sengaja mengambil unsur itu buat tugas mereka karena mereka mau kasih tau ke orang-orang kalau ternyata Indonesia ini banyak tempat wisata yang gak kalah bagus juga sama luar negeri.
Claire sama Stanley yang masih jalan-jalan pun nonton film di bioskop lalu dilanjutkan dengan main di Funworld hahaha. Itu kemauan Claire karena Claire suka main kayak anak kecil. Mereka bermain basket di Funworld
"Ihh Stanley bola ditempat gue jangan diambil dong... udah tau gue ga bisa basket, masih aja digangguin."
"Hahaha iya deh, tuh ambil aja bola di tempat gue. Lo lucu kalau marah."
Wushhh Claire langsung Blushing
"Clairee pipi lo kenapa langsung merah gitu hahahaha, blushing tuhh. Suka dipuji sama gue yaa."
"Siapa yg blushing sih."
"Hahaha bercanda Claire."
Saat Claire mau ngambil bola buat di shoot, Stanley juga mau ngerjain Claire dengan ngambil bolanya. Alhasil mereka pegangan di atas bola itu lalu mereka saling tatapan. Claire yg menyadari itu langsung cepat-cepat melepas tangannya dari bola itu dan memarahi Stanley
"Heh lo suka banget sih ngambil bola orang. Mentang-mentang anak basket dasar curang." Bentak Claire yang terlalu hanyut dalam permainan basket itu.
"Selow aja neng. Jangan marah-marah terus hahahaha lagian cuma pegangan sebentar aja kok."
Mereka mengakhiri permainan tersebut dengan score Claire 122 dan score Stanley 704. Mereka kemudian beli ice cream seperti yang Claire mau, kata Claire dia pengen ice cream yang gulung-gulung itu. Stanley ga ngerti sih sebenernya ice cream apa yang Claire maksud tapi Claire yang ngebawa Stanley buat beli.
"Eh itu ice cream nya lucu banget dicincang-cincang gitu kaya daging. Tuh-tuh liat diratain ice cream nya terus di gulung. Bener kan gue kalau ice cream gulung namanya." Ucap Claire.
"Iya juga sih tapi ya nama ice cream nya itu bukan ice cream gulung. Tapi ice man*a." Balas Stanley.
"Ah sama aja menurut gue."
Setelah selesai makan ice cream mereka pulang.
~~~
"Claireee, Clairineeee bangunnnn udah jam 5." Teriak mama
"Iyaa momm." Ucap mereka berdua kompak.
Mereka sudah selesai siap-siap dan sepeeti biasa Stanley jemput mereka. Tapi ada yg beda hari ini. Clairine tidak lagi ikut Claire tapi dia dijemput ...
HAII READERSSS🙌
Vote n Comment nya jangan lupaa yaa❤
Hope You Guys Enjoy Reading This Chapter yaa😚30 Juni 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...