Thirty Second.

1.6K 102 21
                                    

"Gue ingin gantiin posisi sakit nya Claire selama gue bisa. Bahagia Claire adalah bahagia gue."
-Clairine-

Clairine bangun ketika Claire memanggilnya.

"Kak kaki dan tangan ku mati rasa."

Hanya satu kalimat yang di ucapkan gadis cantik itu mampu membuat panik seisi ruangan. Clairine hanya melihat kakaknya lalu kembali memejamkan matanya. Tidak ada yang tahu kondisi Clairine karena gadis ini masih di periksa di ruang UKS.

Menurut petugas UKS, kondisi Clairine sudah tidak memungkinkan berada di UKS. Pihak sekolah dengan sigap langsung membawa Clairine ke rumah sakit. Kondisi Clairine memang belum di bilang terlalu parah, tetapi pihak sekolah tidak mau ambil pusing jika terjadi apa-apa dengan Clairine di sekolah.

Dokter memberitahu kondisi Clairine kepada guru-guru dan orang yang membawa Clairine. Kondisi Clairine baik-baik saja menurut dokter yang biasa menangani Clairine.

Terlalu menyedihkan jika Clairine tau bahwa kenyataan yang ia inginkan berbalik dengan kenyataan. Clairine lemah sekarang, Claire lebih sering menjaga Clairine. Clairine ingin menggantikan posisi Claire yang sakit. Mungkin doanya terkabul? Ia yang sekarang kondisinya mirip Claire yang dulu.

---

"Hai Clairine. Gue tau kok kalau gue sekarang ngomong sendiri tapi boleh ga lo buka mata lo sekarang. Gue ga tahan liat kondisi lo kayak gini, gue pingin ngomong sesuatu saat lo sadar." Ucap kak Adam yang entah tau darimana kalau Clairine di rumah sakit.

Tak lama jari mungil gadis ini bergerak sehingga mengejutkan seseorang yang mengajaknya berbicara tadi. Clairine membuka matanya, ia merasa sudah pulih. Hebat memang, kak Adam lah sosok yang bisa membangunkan gadis yang tengah pingsan ini.

"Hai Clairine. Lo udah pulih? Muka lo udah ga pucat. Gue mau kinta maaf soal dulu. Gue di ancam sama Stacy, bokap nyokap gue jodohin gue sama Stacy dan kalau gue ga mau deket sama Stacy dia bakal setujuin perjodohan itu."

"Wih aku ga tau kalau masalahnya serumit itu hahaha. Kok kamu bisa kesini sekarang?"

"Pas dia maksa gue sengaja kasih perlakuan cuek ke dia. Jadi dia ngebatalin perjodohan nya." Jelas kak Adam di barengi dengan senyum yang mengembang di mukanya.

"Hahaha lucu lo kak."

"Oh iya gue mau nanya sesuatu dong."

Hai readers😁
Vote n comment yuk buat tau part selanjutnya👍

Kira-kira apa yang mau di omongin kak Adam yaa?

24 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang