Kathlyn mendorong Claire hingga terjatuh.
"Heh Kath, benci gue sama lo. Sekalipun lo mau nyakitin Claire, gue ga mungkin bisa suka sama lo." Membalas perlakuan Kathlyn kepada Claire dengan kata-kata yang menyakitkan.
"Stan lo ga tau, dari dulu gue udah suka sama lo. Entah lo tau atau enggak, gue satu sekolah pas SMP sama lo. Dulu gue di kelas yang terpencil jadi kemungkinan lo ga tau." Jelas Kathlyn panjang lebar.
"Emang gue ga tau kalau lo pernah ada dan hadir di hidup gue. Mungkin saat ini gue punya kekuatan gaib kali ya, lo kan ga punya hati jadi lo kayaknya bukan manusia." Balas Stanley.
Kathlyn yang berdebat dengan Stanley pun akhirnya pergi meninggalkan Stanley. Saat Stanley ingin mengobati Claire, Claire sudah tidak ada di tempat.
Saat Stanley dan Kathlyn berdebat, Claire di tolong Ray. Stanley lupa menolong Claire saat Claire jatuh dan malah menanggapi Kathlyn yang membuat Claire jatuh.
----
Di sisi lain, Ray yang melihat kejadian itu pun langsung mendekati Claire dan menggendong Claire ke perkemahan.
"Claire, lo jangan takut sama gue. Gue ga ada niat buat jahatin lo. Tadi gue ngeliat lo jatuh dan ga ada yang nolongin." Ujar Ray dengan nada yang penuh pengertian.
"Iya gue tau lo baik." Jawab Claire singkat namun menggunakan nada yang lembut.
"Gue obatin luka lo dulu ya, tadi gue udah suruh temen gue buat ambilin kotak P3K. Kalau sakit ngomong aja nanti gue bakal lebih halus kok ngobatin nya."
"Sip."
Setelah itu Ray mulai mengobati Claire dengan penuh perasaan. Ray dulu pernah bertugas jadi penjaga Unit Kesehatan Sekolah saat SMP, maka dari itu ia bisa mengobati luka Claire.
"Aww." Pekik Claire yang kesakitan.
"Eh maaf Claire." Ucap Ray yang di barengi dengan mengelus pelan puncak kepala Claire.
"Lama-lama gue bisa balik sama dia kayaknya, kalau dia baik sama gue terus." Batin Claire.
Setelah Ray selesai mengobati Claire, Claire berterima kasih kepada Ray karena Ray ia tidak kesakitan akibat di dorong Kathlyn. Stanley datang tepat setelah Ray selesai mengobati kaki Claire. Claire sekarang sedang duduk bersebelahan dengan Ray. Stanley yang melihat hal itu pun langsung geram.
"Gue sadar kalau cinta ternyata harus di perjuangin. Maafin gue yang dulu telah menyakiti lo."
-Ray Anderson-HAII READERSS❤
Makasii buatt yang udah ikutin cerita We Are Twins ini yaa😘
Jangan pelit vote n comment 🙌12 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...