Claire belum kembali ke tempat mereka berkumpul karena Claire pingsan saat ia berusaha mencari jalan keluar. Dari awal memulai permainan, Stanley sudah memiliki firasat ini. Stanley berjalan memasuki jalan yang di lalui Claire dan menemukan Claire.
"Claire bangun Claire." Teriak pria ini.
"Apaan sih lo, gue bukan orang yang mau mati kali. Santai mas." Ucap Claire yang entah sejak kapan sudah tersadar dari pingsannya itu.
"Habis nya lo buat orang-orang nyariin lo tau."
"Oh ya? Hahaha. Gue juga ga tau kenapa bisa pingsan di dalam hutan."
"Itu udah hobby lo kayaknya, pingsan di saat keadaan lagi ga pas." Kata Stanley.
"Zzz kondisi emang gitu mau di apain lagi mas." Ucap Claire mengakhiri pembicaraan.
Setelah Claire di temukan, kelas selanjutnya boleh masuk ke permainan berdua. Clairine masuk ke dalam hutan bersama Kendric karena Kendric yang memintanya. Mereka menelusuri jalan itu bersama-sama lalu di tengah perjalanan Clairine capek.
"Capek banget sih ini gila." Ucap Clairine.
Setelah Clairine berkata seperti itu, Kendric yang ada di samping nya segera jongkok di hadapan nya.
"Lo ngapain Dric?" Timpal Clairine.
"Naik, tadi lo ngomong kalau lo capek."
"Lo juga capek kali." Balas Clairine.
"Gapapa yang penting lo ga capek."
"Ya Tuhan Kendric buat baper. Padahal kan gue lagi deket sama Bryan." Batin Clairine.
Setelah Kendric ngomong begitu pun, Clairine langsung naik di punggung Kendric. Akhirnya mereka berhasil menyelesaikan permainan itu. Saat Clairine keluar dari hutan, Bryan yang melihat Clairine dengan Kendric pun langsung cemburu.
"Oh sekarang lo deket sama Kendric ya?" Tanya Bryan yang sedang cemburu.
"Enggak kok." Balas Clairine.
"Ok gue tinggal ya, lo sama Kendric aja."
Saat Bryan ingin pergi tangan nya di tahan oleh Clairine.
"Bry, kamu mau kemana? Aku ikut." Tanya Clairine.
"Lo sama Kendric aja gapapa kok." Ucapnya sambil fake smile.
"Enggak. Aku ikut kamu." Paksa Clairine.
Semua murid di perbolehkan istirahat. Claire bersama dengan Stanley makan siang bersama. Bryan dengan Clairine pun begitu.
"Bry, cemburu ya?" Tanya Clairine.
Saat itu juga Bryan tersendak.
"Enggak kok." Balas Bryan bohong.
"Masa?" Goda Clairine.
"Serius."
"Ya udah aku sama Kendric aja ya. Bye."
"Eh jangan, lo sama gue aja." Balas Bryan.
Haii Readerss❤❤
VOTE N COMMENT YAA GAES😘
Sudahh terjawabb pertanyaan part kemarin ya gaiss 💖"Gue sayang sama lo Clai, tapi kalau lo milih Bryan ga masalah."
-Kendric-11 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...