Twenty Sixth.

1.5K 97 8
                                    

Kendric melihat Claire jatuh dan mengalami pendarahan yang serius. Dengan sigap Kendric segera membawa Claire menuju rumah sakit ayahnya karena rumah sakit itu lah yang terdekat dengan rumah Claire.

Setibanya di rumah sakit, Claire langsung ditangani di ruangan UGD. Kondisi Claire cukup parah, luka terus mengalir dari kepalanya. Stanley mengetahui hal ini dan sudah tiba di rumah sakit untuk menjadi pasokan darah untuk Claire.

Claire sekarang sudah berhasil di operasi dan sadar. Tiga cowok dengan sigap segera menanyakan kondisi cewek yang sedang berbaring lemah itu.

"Hai pasti pada khawatir semua ya sama gue? Gue gapapa Ray, Kendric, dan satu manusia gak penting ini." Ujar nya dengan wajah ceria nya dan melirik sinis ke arah Stanley saat kata-kata terakhir.

"Lo ya Claire, udah buat orang satu kampung panik masih bisa-bisa nya ya pasang tampang ceria gitu." Marah Kendric kepada Claire.

"Biarin suka-suka gue. Oh ya Stan, gue udah maafin lo kok tenang aja. Gue tau lo sebelum ini pasti udah korbanin banyak darah lo kan buat gue? Gue tau cuma lo yang bisa nolong gue hehehe." Ujar gadis cantik ini dengan senyum ciri khas nya.

"Lo cantik deh Claire kalau muji kayak gitu." Balas cowok itu.

"Eh gue mau nanya dan kalian harus jawab yang jujur. Dari ketiga kalian disini siapa yang bawa gue dari rumah kesini?"

"Gue." Jawab Kendric setelah pertanyaan itu selesai terucap dari mulut cewek ini.

"Thanks banget Dric. Kalau ga ada lo gue udah mati kayaknya." Balas Claire.

Suasana ruang putih ini tidak mencekam seperti biasanya. Ruang putih ini sekarang dihiasi tawa orang-orang yang mengajak Claire untuk melupakan penyakit nya.

Clairine, salah satu nama orang yang terpenting dalam hidup Claire. Bagaimanapun juga kita tidak bisa menyalahkan takdir mengapa Claire terlahir memiliki penyakit sedangkan Clairine tidak. Clairine selama masa hidupnya sudah terlalu sering menahan sakit yang teramat dalam.

******

Hari berganti hari sudah dilalui oleh para murid SMA Stars di rumah untuk berlibur. Kalau katanya Stanley liburan itu berharga soalnya bisa tidur di rumah. Hari Senin minggu ini murid SMA Stars masuk sekolah dan di kelas Claire kedatangan murid baru.

"Hai nama gue Alexiss. Jangan lupa s nya dua." Ucap cewek itu di depan kelas.

"Hah Alexiss?" Teriak Claire.

Hai Readers~
Vote n comment kalau suka ya❤
Makasi udahh baca😁

15 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang