Third : Planning😲

4.9K 324 51
                                    

Claire
Eh lo tau ID Line gue sama Instagram gue dari siapa? Serem banget sih lo tiba-tiba tau

Stanley
Udah mau gue tau dari
mana juga ga penting

Claire
Ya udahlah, btw udah gue addback juga dan Instagram lo udah gue follback.

Stanley
Sip

Oh iya Claire juga punya kebiasaan kalau dia lagi seneng itu pasti ngelipat origami jadi bentuk burung trus digantung dan setiap origami itu ada cerita yang berbeda-beda mulai dari SMP sampai sekarang Claire udah SMA.

Hari terakhir LOS

Claire tiba di sekolah bersama Clairine. Clairine menuju ke kelas lalu melihat ada kertas di atas meja dan tulisannya "Semangat Clairine, jalani hidupmu seperti biasa dan jangan nganggep kamu cupu." Entah siapa yang menulis surat itu tapi Clairine bersyukur bahwa ada orang yang peduli. Senyum terukir di wajah Clairine.

Kendric lah yang hari ini berniat untuk membuat tulisan motivasi untuk Clairine.

Hari penutupan LOS sudah tiba dan semua anak disuruh berkumpul di lapangan dan mengadakan upacara penutupan. Semua berlangsung dengan baik sampai Claire tiba-tiba mimisan. Penglihatan Claire kabur, pusing dan akhirnya Claire pingsan. Claire akhirnya dibawa ke UKS oleh Stanley.

Keesokan harinya, Claire sudah sarapan dan minum obat agar tidak pingsan. Claire dan Clairine sudah tiba di sekolah. Tatapan orang-orang lagi-lagi tertuju pada mereka berdua. Orang-orang melihat ke arah Claire dengan tatapan kagum sedangkan Clairine hanya dilihat biasa. Mereka tiba di kelas masing-masing dan pelajaran pertama dimulai.

Kelas Claire
"Baik anak-anak , ibu akan mempersilahkan kalian satu per satu maju untuk kasih tau teman kalian tentang diri kalian. Sebutkan nama panjang, hobby kalian ya." Ujar Bu Indah.

"Selamat pagi semua nama gue Claire Vanessa, hobby dance." Ucap Claire.

"Hai guys nama gue Stanley Christopher, hobby basket." Kata Stanley.

"Hai semua nama gue Catherine Audy, hobby nyanyi." Kata Audy.

Kurang lebih mereka sudah mengenal satu sama lain dan mereka mulai pelajaran. Stanley tetap duduk bersama Claire. Stanley maksa buat duduk sama Claire trus Claire mau jadi ya udah deh. Stanley selama pelajaran gangguin Claire terus dan emang dari asalnya kalau Stanley itu jail jadi Claire digangguin terus.

"Eh bisa ga sih lo itu duduk diem belajar? Jangan gangguin gue."

"Emang gue ga bisa belajar. Perhatiin guru aja udah males, gue kesini aja cuma ngambil 1 buku catatan di loker."

"Ya udah tapi lo awas aja gangguin gue lagi."

Baru diancam sama Claire , sedetik kemudian Stanley udah gangguin Claire lagi. Alhasil mereka ditegur Pak Joko dan disuruh kerja soal di depan. Claire dengan gampang nya jawab pertanyaan Matematika di papan tulis sedangkan Stanley ga bisa jawab pertanyaannya trus di suruh berdiri di depan kelas. Untung aja habis pelajaran Pak Joko ini istirahat jadi Stanley bisa kabur ke kantin. Stanley selama dihukum kabur ke kantin dan makan.

Kring Kring Kring (suara bel istirahat)

Semua anak berhamburan keluar kelas. Claire juga mau ke kantin tapi dia ga tau mau sama siapa. Akhirnya Claire ngajak Audy buat ke kantin dan makan bareng. Claire juga ngajak kembarannya kok. Saat di kantin meja udah penuh terus Stanley,Kendric dan Bryan ngajak Claire,Clairine dan Audy makan bareng. Mereka berbincang-bincang selagi nunggu makanan dateng , Bryan yg dikenal pelawak tapi garing terus mengatakan hal-hal konyol sampai semua yg ada di meja tersebut tertawa.

Di meja lain terlihat Stacy,Queenta,Priscil dan Tasia memperhatikan meja Claire.

"Heh itu Claire ,dkk kok bisa deket sih sama Stanley. Stanley kan punya gue. Ga tau diri emang Claire ,dkk baru beberapa hari aja udah deket sama Stanley ,dkk." Kata Stacy.

"Iya emang mereka ga tau diri. Clairine itu juga kenapa bisa deket sama mereka sih padahal kan cupu gitu." Kata Queenta.

"Hei Queen, Clairine itu kembarannya Claire." Kata Priscil.

"Eh anjir beneran?" Ujar Queenta dan Tasia bersamaan.

"Iya beneran mereka kembar." Ujar Priscil.

Istirahat sudah selesai dan mereka kembali ke kelas masing-masing, Melanjutkan pelajaran dan pulang ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya
"Kak Claireee, ada cowok yang jemput kamu..."

HAIII READERSSS 🙌
Vote n Commentnya kalau suka ya
💖Thankyouu💖

29 Juni 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang