Thirty Third.

1.6K 100 26
                                    

"Gue mau ngomong sesuatu Clai." Tutur kak Adam dengan sorot mata yang serius.

"Apa?" Jawab cuek ciri khas gadis tersebut.

"Karena hati tak pernah mencari namun dia jatuh sendiri. Mulut bisa berkata tidak namun hati tidak bisa menolak. Aku udah lama nyimpen perasaan ini ke kamu. Would you be mine?" Tembak kak Adam.

"Hm... yes?" Clairine menjawabnya dengan suaranya yang begitu pelan namun masih terdengar oleh pendengaran kak Adam.

"Woo gue harus panggil pasukan kayaknya. Gue habis di terima cewek." Tutur kak Adam dengan heboh.

"Ck. Alay."

---

Di sisi lain, Claire dengan Stanley menikmati jalan-jalannya di mall Stanley. Bukan karena Claire tidak peduli dengan kembarannya yang di rumah sakit, hanya saja ia merasa tertekan apabila melihat kembarannya seperti itu akhirnya ia memilih untuk jalan-jalan bersama Stanley.

Mereka melewati toko demi toko, tak jarang Claire menarik Stanley untuk melihat benda yang ia inginkan.

"Stanley... itu boneka nya lucu ya." Ucap Claire yang sedang mengamati boneka tersebut.

"Iya." Jawab Stanley dengan cueknya.

"Mas gue kode mas. Keburu mati dah gue nunggu lo peka." Batin Claire.

Sebenarnya Stanley tau bahwa Claire menginginkan boneka itu hanya saja ia akan menunggu saat yang tepat untuk memberi boneka tersebut kepada cewek itu agar ia selalu ingat kepadanya. Mereka makan, bermain dan menghabiskan banyak waktu sambil berbincang-bincang mulai dari membicarakan pak Joko yang rambutnya sudah kepanjangan sampai artis korea yang di puji-puji oleh Claire.

Ya memang tidak penting, tapi bagi Claire hal yang membuat ia tertawa akan selalu ia kenang walaupun pada akhirnya ia tahu kalau ia akan meninggalkan dunia ini segera.

---

Hari ini Claire dan semua teman-temannya merasakan hari yang menyebalkan yaitu senin. Dimana kelas Claire ada pelajaran Fisika, Kimia, Mat, Biologi dan Bahasa Indonesia.

"Woi Claire, temenin ngobrol kek bosen gue." Panggil Stanley berusaha mengacaukan fokus Claire terhadap pelajaran.

"Ganggu mazz."

Tak lama kemudian ada sesuatu yang aneh dari Claire.

Haii semua!
Siapa yg nunggu we are twins update? Ga ada ya? Ya udah gapapa.
Kira-kira Claire kenapaa yaa?

29 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang