Enjoy reading this chap guys ✌
"Kenapa lo gugup Claire? Alexiss, Ray? Lo ada hubungan apa sama mereka?" Tanya cowok yang sedang penasaran itu.
"Enggak, ga kenapa-kenapa kok."
Pembicaraan mereka terpotong ketika Alexiss datang dan duduk di bangku kosong sebelah Stanley. Alexiss mengajak Stanley berkenalan dengan alibi ingin berteman. Claire sudah tau pasti jika gadis itu hanya ingin merebut apa yang Claire punya.
Claire yang sudah tau rencana Alexiss pun segera mengenggam erat tangan Stanley dan mengajaknya untuk meninggalkan kantin. Bagi Claire, Alexiss tetap sama. Ia benci Alexiss.
"Stan, please jangan mau di deketin sama Alexiss."
"Why?" Tanya Stanley
"Dulu gue punya masa lalu yang kelam sama Alexiss. Alexiss ngerebut Ray dari gue. Udah ya jangan pernah bahas Alexiss lagi." Jelas Claire dengan penuh emosi.
Stanley mendekap Claire berusaha memberikan ketenangan bagi cewek itu. Cewek periang yang di kenalnya tidak pernah membenci orang. Claire menganggap semua orang adalah temannya, tetapi ini kali pertama Claire membenci orang.
***
Claire bertemu Ray sepulang sekolah. Claire sama sekali tidak mempermasalahkan Ray yang dulu pernah memutuskan nya. Ia hanya benci Alexiss.
"Hai Claire." Sapa Ray dengan ceria seperti biasanya.
"Hai."
"Nonton ya bentar lagi ada pertandingan basket." Ajak Ray.
"Iya gue pasti nonton kok, ada Stanley juga kan?"
"Iya lah dia kan kapten." Sahut Ray dengan nada tinggi.
🏀🏀🏀
Setelah satu minggu para anak basket mempersiapkan diri untuk pertandingan, hari ini mereka akan memulai pertandingan di lapangan itu. Anak SMA Stars sibuk menjadi supporter, Claire duduk di tribun seperti anak-anak lain.
Pertandingan di mulai dengan jump ball oleh Stanley. SMA Stars memimpin pertandingan di quarter pertama karena Stanley yang banyak mencetak bola ke ring. Di quarter ke 3 SMA tunas bakti memimpin dan di saat itu juga Claire yang pertama kali melihat basket sedikit shock sehingga kehilangan kesadaran.
Stanley yang mengetahui itu pun langsung tidak fokus ke pertandingan nya. Tim lawan memanfaat kan untuk bermain curang, kaki Stanley di sandung oleh tim lawan dan menyebabkan cidera pada kaki nya.
Claire sudah di bawa ke rumah sakit untuk di tangani. Sedangkan Clairine sempat terkena bola dan tidak bisa berhenti mimisan.
hai readers🙌
Maapkan aku hari ini aku update malem😂 aku main ice skating gaess 😂😂
vote n comment ya semuaa ❤17 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...