Disebelah kelas Clairine ada anak-anak yg suka bully orang namanya Stacy, Queenta, Anastasia dan Priscil.
Stacy cemburu ketika tau bahwa Stanley yg notabene adalah mantan pacarnya tabrakan dengan cewek famous Claire.Hari pertama sekolah sudah selesai dan seperti biasa semua anak pulang ke rumah masing-masing.
Hari kedua sekolah
Hari ini tugas nya adalah mencari tanda tangan OSIS. Semua mulai mencari tanda tangan OSIS. Tanda tangan yang pertama Claire disuruh nyanyi balonku tapi pake u dengan berat hati Claire nyanyi balonku pake u itu dan berhasil nama kakak OSIS yang tadi nyuruh nyanyi itu Kak Adam. Tanda tangan selanjutnya Claire dapetin dengan tidak terlalu susah dan ada juga yang memberi tanda tangan itu dengan percuma.
Kalau Clairine hari ini dikerjain terus tadi Clairine disuruh goyang bebek di depan Kak Marcel. Gara-gara Clairine polos jadi mau-mau aja padahal kan itu malu-maluin.
Saat Claire ingin meminta tanda tangan terakhir entah kenapa Claire kehilangan keseimbangan dan akhirnya pingsan. Orang-orang langsung berkumpul di sekitar Claire dan Stanley yang ada di dekat claire terus langsung membawanya ke UKS.
Kata papa mama Stanley kalau ada orang yg pingsan harus dipanggil biar bangun dan akhirnya dia coba buat panggil Claire berulang-ulang dan Claire bangun. Pada saat bersamaan Clairine datang melihat kondisi Claire. Saat Clairine keluar dari UKS, Stanley nanya ke Claire.
"Heh lo kok bisa pingsan sih, khawatir gue." Tanya Stanley sekaligus memarahi Claire.
"Ya gue mana tau kenapa paling juga kecapekan, eh lo yang bawa gue kesini? Thanks ya." Kata Claire.
"Iya gue yang bawa lo kesini. Santai lah kalau sama gue. Oh iya tadi gue liat di buku lo kurang satu tanda tangan lagi ya? Gue tolong lo selesaiin ya habis ini." Ujar Stanley
"Iya kurang satu, thanks Stann. Tumben lo baik hahaha"
"Kurang baik apa coba gue... udah bawa lo kesini,nyariin tanda tangan buat lo."
"Iya iya stanley baik."
~~~~
Rumah Claire n Clairine
Claire pov
Tadi kenapa gue bisa pingsan ya? Apa anemia gue tambah parah? Ah udah jangan dipikirin tapi bahaya juga sih kalau anemia nya tambah parah bisa-bisa gue kena Thalasemia.Clairine masuk ke kamar Claire untuk menanyakan keadaan Claire.
"kak Claire, kok bisa pingsan tadi? Tadi di UKS Clai ga berani nanya ke kak Claire terlalu jauh takut kak stanley denger." Tanya Clairine
"Iya tadi gue kecapekan, oh iya clai jangan ngomong ke siapa-siapa ya tentang penyakit kak Claire. Kak Claire ga mau ngerepotin orang atau buat orang lain sedih, janji ya?" Ujar Claire.
"Tapi kenapa kak Claire? Kan kalau ada orang yang tau bisa membantu kak Claire juga biar pas kak Claire ada apa-apa orang-orang udah tau."
"Gapapa Clai, jangan kasih tau temen-temen aja ya."
"Iya deh kak janji." Ucap Clairine menyudahi pembicaraan mereka.
Ruang makan
"Kak Claire,Clairine gimana sekolah kalian? Udah dapet temen?" Tanya papa Clai dan Clairine."Claire udah dapet satu temen deket pa, tapi cowok. Dia tadi udah bawa Claire ke UKS pas claire pingsan. Jadi kan tadi Claire ngumpulin tanda tangan trus udah yg terakhir trus claire pingsan gitu di depan kakak OSIS." Jawab Claire
"Clairine juga udah dapet temen deket pa cowok juga. Dia ngajakin Clairine ngomong. Tadi kak Claire muka nya pucet banget." Jawab Clairine
"Wah anak mama udah besar semua nih baru aja masuk udah dapet temen cowok... oh iya ngomong-ngomong kenapa kak Claire bisa pingsan? Kecapekan kak?" Tanya mama mereka.
"Iya ma tadi kak Claire kecapekan."
"Mau ke dokter? Perlu mama temenin?"
"Gpp ma Claire nanti pergi ke dokter sesuai jadwal check up kayak biasa aja lagian cuma pingsan kok."
Mereka sudah menyelesaikan makan malam dan kembali ke kamar masing-masing. Saat Claire tiba di kamar, ia langsung ngecheck HP nya.
-Stanley C added you by ID line
-Stanley Christopher started following you
Claire langsung bertanya pada Stanley , ia dapat ID Line dari mana dan balasannya adalah...HAIII READERSS 🙌
Vote n Comment yaa kalau suka ya❤29 Juni 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...