"Lo mau jadi perusak hubungan orang?" Tanya Stanley kepada Ray.
"Selama dia belum jadi istri lo, dia masih bisa di rebut kan?" Jawab Ray dengan santai nya.
Claire yang mendengar hal ini bukan nya melerai pertengkaran mereka, tapi malah menertawakan omongan Ray.
"Diem lo Claire." Bentak Stanley.
Sontak Ray yang berada di dekat Claire langsung merangkul Claire dan mengelus puncak kepala Claire dengan lembut.
"Jangan kasar sama cewek, cewek ga bisa di bentak." Ucap Ray yang masih merangkul pacar dari lawan bicara nya itu.
Stanley yang sudah emosi dari tadi itu pun langsung menghajar Ray. Ray hanya diam saja menerima perlakuan Stanley.
"Stann, lo kok gini sih. Tadi yang ga nolongin gue siapa? Malah ngeladenin cewek lain." Bentak Claire yang sedari tadi sudah emosi.
Claire akhirnya berlari meninggalkan dua sejoli yang sedang bertengkar itu. Berusaha mencari ketenangan dengan berjalan-jalan di sekitar hutan. Bagi Claire alam bebas memberinya banyak hal yang tidak bisa ia lupakan.
****
Mereka telah menyelesaikan camp, karena memang di buat satu hari saja.
Anak SMA Stars pulang ke sekolah mereka dengan selamat. Claire yang dari kemarin masih bertengkar dengan Ray dan Stanley pun sekarang sudah berbaikan dengan mereka berdua.
Ray meminta maaf dengan menyogok Claire dengan coklat kesukaan Claire, sedangkan Stanley meminta maaf dengan gombalan-gombalan mautnya yang ia gunakan pada saat dulu ia merayu cewek. Claire senang karena di sisa-sisa akhir hidupnya ada orang yang baik kepada nya.
Sekarang baik Claire dan teman-teman nya sudah berada di rumah masing-masing untuk istirahat dan libur kenaikan semester yang cukup panjang bagi anak-anak SMA Stars.
Claire lagi-lagi disuruh dokter untuk melakukan transfusi darah secara rutin, mengingat penyakitnya ini cukup parah. Claire segera menelepon Stanley, tetapi tidak di angkat.
Claire segera ganti baju dan bergegas menuju rumah sakit. Di perjalanan menuju rumah sakit, ia melihat sosok pria yang ia kenal baik sedang bersama cewek lain.
"Bagi ku bisa berjalan di tengah alam bebas adalah kesempatan berharga. Setidaknya aku bisa menikmati dunia ini sampai mataku tidak bisa terbuka lagi."
-Claire Vanessa-Hellooo Readers semuaaa🙌
Vote n comment jangan lupa gaes❤
Maapkan aku kalau ada typo.
Di mulmed ada Ray yaa~Kira-kira Claire ngeliat siapaa yaa??
13 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...