Clairine pov
Von Willebrand sudah merengut hidupku perlahan-lahan. Sakit yang tak tertahankan ketika darah mengalir tidak ada habisnya saat aku mulai tergores sesuatu. Memar di sekujur tubuhku yang entah kapan dapat menghilang. Aku bahagia sudah bisa menutupi ini semua sampai akhir hidupku, membuat orang-orang di sekitarku bahagia lebih baik daripada melihat orang-orang di sekitarku sedih karena mereka mengetahui yang sebenarnya.Perlahan mataku tertutup saat aku sedang bersama Claire. Mungkin ini menjadi kali terakhir aku melihat dunia dan semua orang yang ada di dunia ini.
----
Clairine ditemukan tergeletak di lantai bersama Claire yang berada di sampingnya. Di meja Clairine tergeletak secarik surat yang ternyata sudah di siapkan oleh Clairine.
Untuk orang yang selalu nemenin Clairine saat sedih atau senang, Clairine ucapin terima kasih sekali. Mungkin Clairine gak bisa jadi anak yang baik ya buat mama papa? Maafin Clairine ya.. maafin Clairine ga sempet pamit sama mama papa.
Buat Claire makasi banget buat semua memori kita selama 16 tahun. Mulai dari di dalam kandungan mama kita udah bareng, masuk sekolah dasar bareng, masuk SMP bareng dan yang terakhir masuk SMA bareng. Maafin aku ga bisa nemenin Claire ngelanjutin kelas 12 dan kuliah. Kamu sweet 17 sendiri ya? Gapapa kan? Dan Tetap semangatt Clairee!! Clairine bakal liat kamu dari atas kok. Clairine bakal ngejagain kamu.
Claire aku mohon, tolong kasih surat yang ada di meja ini buat semua nya ya.. udah ada nama-namanya kok. Makasihh Claire! Baii Claire.
Claire, Clairine, mama, papa selalu sama-sama
Tangis tidak dapat ditahan oleh Claire. Clairine sedari tadi sudah dibawa ke rumah sakit. Dokter menyatakan Clairine meninggal. Von Willebrand yang menyebabkan Clairine seperti ini. Suntikan yang di berikan dokter pada saat darah Clairine tidak bisa mengalir adalah penyebab darah Clairine beku.
Claire segera menuju rumah teman-teman yang diberi surat oleh Clairine. Menyampaikan salah satu pesan terakhir Clairine kepada teman-temannya. Semua orang terkejut bukan main saat mendengar kondisi Clairine. Semua orang terdekat Claire harus menelan pahitnya saat di tinggal oleh orang yang sangat baik.
Kendric dan Stanley sudah menerima surat yang di buat oleh Clairine
Buat Kendric yang baik banget makasih ya udah nemenin aku pas masuk sekolah sampai sekarang! You really nice person, Kendric. Cari temen yang lebih baik dari aku ya. Tetep basket sama Stanley, jangan pernah lupain Clairine:)
Buat Stanley, jangan lupa jagain Claire! Harus yaa wajib ga boleh dilanggar. Udah ah aku capek. Maaf ga bisa ketemu kalian di saat-saat terakhir Clai.
Claire, Kendric, Stanley tetep sama-sama ya..
Clairine sudah tenang di atas sana.. Clairine sudah berkorban banyak buat semua orang. Clairine sudah membuat Claire terkenal, Clairine korban bully Stacy. Clairine sudah baik selama hidupnya.
The end
Hai semua!
Hayo siapa yang mau extra part? Epilog? Gaa bakal ada sequel yaa soalnya kan Clairine udah meninggall😔
Extra part minggu dpn ya👍Tanggapan kalian tentang cerita ini gimanaa?
5 Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...