Fifteenth: Hospital again?😤

2K 131 22
                                    

Enjoy reading this chap ya❤

Stacy pacarnya kak Adam yang baru. Stacy sengaja ngerebut kak Adam dari Clairine. Stacy udah ngerencanain ini dari dulu dan alasannya masih sama yaitu pengen bales dendam sama Claire gara-gara Claire dekat dengan Stanley. Jahat? Memang itu lah Stacy.

Claire sudah menebak semua ini dari sejak tadi pagi ia melihat kak Adam bersama Stacy. Dulu yang mengunci Clairine di toilet juga Stacy. Claire sudah tau tanpa di beri tahu orang lain. Stacy sering memberi tatapan sinis untuk dirinya.

Claire yang lagi jalan bersama Stanley di halaman sekolah tiba-tiba seperti kehilangan kesadaran lalu jatuh dan kepalanya kena batu yang ada di halaman taman. Kepala Claire bocor, darah berlumuran di seragam Claire.

Stanley yang berada di samping Claire langsung manggil ambulance dan berusaha untuk manggil-manggil Claire. Orang-orang yang ada di sekitar segera memasuk kan Claire ke ambulance. Di dalam ambulance , Stanley merasa ga bisa ngejaga Claire. Stanley sudah berkata dalam hatinya kalau penyebab Claire seperti ini adalah dirinya.

Setelah sampai di rumah sakit, Stanley cepat-cepat menemui pihak rumah sakit dan ngomong kalau akan mendonorkan darahnya untuk Claire karena tadi darah yang keluar sangat banyak. Mungkin Claire sekarang sedang kekurangan darah, itu yang ada di pikiran Stanley.

Bener dugaan Stanley, Claire sekarang di operasi dan kekurangan darah. Untung Stanley sangat mengerti, tadi ia sudah mendonorkan darahnya dan sekarang sudah bisa di pakai sama Claire.

Claire pov
Gue ada dimana sekarang? Hanya ada putih yang gue lihat. Oh enggak disitu ada taman. Gue berjalan ke taman itu... gue lihat ada sosok perempuan yang berkata "baik-baik sama Stanley ya. Saya percaya Stanley cowok yang baik." Setelah itu entah kenapa gue ngerasa gue nangis. Gue ga tau gue lagi dimana. Gue bingung.

Dokter yang sedang mengoperasi Claire segera memanggil orang terdekat Claire untuk memberitahu kalau Claire menangis tapi kondisinya masih belum sadar. Ayahnya Claire yang sedari tadi sudah di situ hanya bisa terus mendoakan Claire agar bisa kembali sadar.

Kondisi Claire sekarang kritis dan belum sadar. Dokter sudah selesai mengoperasi Claire, Claire bisa bertahan sampai selesai operasi. Ada sedikit masalah tadi karena darahnya Claire semakin habis tapi untung saja ada darah Stanley.

"Bagi orang terdekat Claire silahkan boleh masuk, tapi hanya satu orang saja." Ujar dokter.

"Om silahkan masuk dulu aja, saya nanti-nanti aja." Jawab Stanley.

"Jangan gitu Stan, silahkan kamu masuk duluan. Kamu juga tadi udah donorin darah kamu buat Claire. Claire juga pasti sangat butuh kamu sekarang." Balas ayah Claire.

"Baik om."

Stanley masuk ke dalam ruangan putih itu, lalu ia duduk di samping gadis itu.

"Claire maafin gue, gue ga bisa ngejaga lo. Gue udah buat lo jatuh, harusnya gue bisa nangkep lo sebelum lo terlanjur jatuh. Plis bangun Claire, gue ga bisa hidup tanpa lo."

Tak lama kemudian Claire nangis lagi dan

HELLOHH READERS🙌
Vote n comment ceritaa aku yukk jangan sider yaa..❤

Hayoo kira-kira Claire kenapaa?? Claire sadar? Atau tambah parah?

5 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang