"Mantan lo siapa aja?" Tanya Stanley.
"Ray." Jawab Claire dengan santai.
"Hah Ray? Anak kelas X IPA 3 kan?"
"Iya dia dulu pacaran sama gue terus gue di putusin Ray gara-gara dia tau kalau gue punya penyakit." Cerita Claire sambil makan snack.
"Anjir hahaha ngenes banget mbak. Iya lah Ray anak famous ya kan. Dia ga mau lagi sama lo, kan yang boleh sama lo cuma gue." Gombal Stanley sambil mengambil snack milik Claire.
"Gombal terus sampek sukses ya mas. Lo jangan ngambil snack gue terus anjir." Oceh Claire.
"Heh neng gue baru ambil dua ya, untung sayang."
"Iya juga sih lo baru ngambil dua huehehehe."
"Ketawa nya santai aja mbak."
"Biarin, lo pilih truth atau dare?" Tanya Claire.
"Truth."
"Apa hubungan lo sama Stacy?"
"Ya elah mbak gue harus flashback dong. Jadi gue sama dia dulu pernah pacaran terus putus hehehe. Dia masih ga bisa move on kayaknya, soalnya gue tau kalau gue terlalu ganteng jadi dia susah untuk melupakan gue." Jawab Stanley dengan menyombongkan diri.
"Ya elah mas, Stacy lo pacarin dasar makhluk dari planet mars."
"Gue dari bumi."
"Udah yaa udah gue capek main, gue mau tidur dulu." Ucap Claire menutup pembicaraan.
Di bus lain Clairine duduk sama Kathlyn. Clairine seperti biasa jika bertemu dengan Kathlyn pasti ia banyak bercerita. Clairine bercerita tentang ia yang mulai dekat kembali dengan Kendric, sedangkan Kathlyn sempat keceplosan mengatakan bahwa ia menyukai Stanley.
Clairine sudah menasehati Kathlyn kalau Stanley sudah punya pacar yaitu kembaran nya sendiri tetapi Kathlyn tetap berkata bahwa ia menyukai Stanley. Kathlyn pun akhirnya membentak Clairine karena ia tidak suka di lawan.
Kendric diam-diam terus memperhatikan gerak-gerik Kathlyn. Ia mencurigai Kathlyn yang mengirim pesan kepada Claire dan di sela-sela keramaian di bus terdengar kalau mereka sedang membahas masalah Claire dan Stanley.
Kendric yang mengetahui hal ini pun langsung memberitahu Stanley. Kendric sedang menyusun rencana untuk berusaha mengungkap siapa yang mengirim pesan kepada Claire.
Stanley mengambil alih HP Claire yang sedang tertidur. Kendric mengirim pesan ke Clairine untuk meminjam HP Kathlyn sebentar dengan alasan ingin mengabari orang tua nya. Clairine segera mengirim pesan dan ternyata saat Clairine ingin mengirim pesan, ada seseorang yang mengirim pesan dan pesan yang masuk itu dari Claire.
"Ngapain lo ngancam gue?"
Bener sudah dugaan Kendric selama ini bahwa Kathlyn lah yang mengancam Claire. Clairine yang mengetahui hal ini seketika langsung naik pitam. Ia sudah mempercayai sahabatnya ini dan ia sendiri yang merusak hubungan persahabatan mereka. Kendric segera mengajak Clairine untuk duduk bersama.
Tak lama setelah kejadian itu mereka segera tiba di puncak. Stanley segera membangunkan Claire dan mengambil alih tas Claire. Mereka di suruh istirahat dan langsung memulai permainan. Permainan hari pertama yaitu mencari jalan menuju belut.
Permainan ini seperti labirin, hanya saja di tengah hutan. Kondisi sekarang masih siang jadi tidak ada hal yang perlu di khawatirkan.
Kelas Claire memulai duluan permainan ini dan Claire mencari jalan keluar nya lalu tak lama setelah teman-teman nya sudah selesai menyelesaikan permainan, hanya Claire yang belum selesai. Sekarang hari sudah mulai gelap.
HAII READERSS❤
VOTE N COMMENT YA GAESS😘
huehehe udah pada tau kann siapaa yang ngancam Clairee😏Kira-kira Claire kenapa lagii yaa😔
10 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...