Fourteenth : You Never Love Me💔

1.8K 144 11
                                    

Clairine nangis gara-gara di php in Kak Adam. Ternyata kak Adam udah pacaran sama cewek lain dan kak Adam dekat dengan Clairine hanya untuk di dekati lalu di buang oleh diri nya. Claire yang melihat itu pun hanya bisa memberi saran.

"Clairine, lo ga usah sedih. Masih banyak cowok, bukan cuma kak Adam. Kak Adam cuma cowok brengsek yang deketin lo. Ga usah di pikirin. Lo cantik, lo pinter ,lo baik ,lo ga sama kayak gue. Bagi orang yang bener-bener sayang sama lo tulus dia bakal nganggep lo sama kayak gue nganggep lo segalanya." Balas Claire sok bijak.

"Makasih kak *hiks* sarannya." Ujar Clairine.

Claire dan Clairine hari ini tidur bersama. Claire sangat ingin menenangkan kembaran nya itu yang sedang sedih sekarang. Clairine juga sangat membutuhkan Claire sekarang. Ia butuh seseorang yang bisa membuatnya melupakan kak Adam.

Besok paginya Claire dan Clairine berangkat bersama lagi seperti dulu. Bukan karena Stanley tidak ingin menjemput tapi karena Claire menyuruh Stanley untuk tidak menjemput nya hari ini. Hari ini Claire ingin menemani Clairine pergi ke sekolah.

Setibanya mereka di sekolah, mereka melihat kak Adam sedang berduaan dengan Stacy. Seketika air mata Clairine mengalir ,membasahi pipi cewek cantik ini. Claire yang ada di samping nya langsung menghapusnya.

"Clai, lo harus keliatan senang di depan kak Adam dan Stacy. Biar kak Adam tau kalau usaha dia nyakitin lo itu ga berhasil. Kalau lo pasang tampang sedih , dia bakal senang karena dia merasa sudah berhasil nge buang lo." Tutur Claire yang sudah seperti ibu nya Clairine.

Clairine segera menghapus air mata nya lalu memasang senyum bahagia nya dan berjalan sambil tertawa-tertawa pelan bersama Claire.

Di sisi lain ternyata ada orang yang merencanakan ini semua. Merencanakan untuk membuat Clairine sedih, marah, dan Claire akan ikut sedih dengan melihat kembarannya seperti itu. Dia senang sudah merebut kebahagiaan Clairine.

Stanley yang mengetahui hal ini segera memberitahu Kendric. Kendric yang dulu sempat dekat dengan Clairine pun ikut berusaha memotivasi Clairine.

"Hei Clai udah lama ga ngomong. Gue denger dari Stanley, lo di php in sama kak Adam?"

"Hm iya." Jawab Clairine singkat padat jelas.

"Ehh lo jangan ginii dong , ga seru ih di ajak ngomong cuma di jawab satu kata. Gue ngomong berapa kata itu ga bisa di hitung."

"Hahahaha kamu tetep lucu ya dari dulu. Ga pernah berubah. Kamu bisa buat aku ketawa hahaha."

"Iya lah selera humor gue kan bagus jadi ga receh dan ga garing. Gue seneng ngeliat lo seneng. Lo temen gue yang paling baik, polos hahahaha."

"Aku ga polos." Jawab Clairine.

"Buktinya barusan lo ngomong pake aku hahaha."

"Iya deh terserah." Balas Clairine pasrah.

Hellohhh Readerss😘
Terima kasihh buat kaliann yang udah bacaa cerita ini💖
Vote dan comment yaa

Kira-kira siapa yang ngerencanain ngambil kak Adam dari Clairinee??
Ikutin part selanjutnya yaa🙆❤

4 Juli 2017

We Are Twins [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang