Clairine ga lagi ikut Claire karena hari ini Clairine dijemput Kendric.
"Ciee Clairine udah ada yg jemput." Goda Claire.
"Hahaha apa sih Claire cuma temen kali." Balas Clairine.
"Loh loh yg bilang km pacaran siapa hayo." Goda Claire lagi.
"Ih Claire gitu."
"Udah udah cepetan berangkat sekolah itu dua-duanya udah ada yang nungguin , ga enak sama mereka nanti kalau telat gimana." Ujar mama.
Akhirnya mereka berangkat ke sekolah dan mereka telat, gerbang sudah di tutup akhirnya dengan usul Stanley mereka melompati pager. Stanley lompat duluan kemudian disusul dengan Kendric lalu Clairine dan terakhir Claire. Claire tadi terjatuh sedikit dan luka di bagian lutut. Stanley segera mengambil obat dari UKS dan mengobati Claire. Setelah itu mereka ke kelas masing-masing dan memulai pelajaran yg berlangsung dengan baik. Ga baik-baik banget, cuma Claire dan Clairine yg mengikuti pelajaran dengan baik kalau Stanley sama Kendric jangan di tanya kelakuan mereka gimana kalau di kelas.
Kelas Clairine
Sekarang lagi pelajaran Bahasa Indonesia yg artinya semua anak harus presentasi tugas kelompok yg mereka kerjakan. Kelompok Clairine dan Kathlyn maju pertama dan Clairine memulai perkenalan dan dilanjutkan dengan Kathlyn yang memberi sedikit penjelasan. Semua anak-anak terpukau dengan tugas Clairine dan Kathlyn. Tugas Clai dan Kath di hias dengan rapih dan mengangkat tema yg unik. Setelah semua selesai presentasi , Bu Sani menyampaikan pesan"Anak-anak , presentasi hari ini yg dapat nilai paling bagus yaitu kelompok Clairine dan Kathlyn yaa mereka dpt 98. Bu Sani sendiri suka dengan tema mereka , mereka juga tidak menceritakan keindahan alam yg sudah kita ketahui, mereka mencari tahu lebih dalam."
"Terima kasih Bu Sani." Balas Clairine dan Kathlyn bersamaan.
Pulang sekolah hari ini ,Claire,Stanley dan Kendric ada extra sedangkan Clairine besok. Claire extra dance , Stanley dan Kendric extra basket. Clairine ga pulang duluan alasannya Clairine bosen dirumah , jadi Clairine ngeliat Claire sambil sesekali Clairine jalan ke lapangan basket untuk melihat Stanley dan Kendric.
Di ruang dance
"Ayo pemanasan setelah itu lari buat stamina kalian baru kita belajar buat teknik di pertemuan kali ini." Perintah Kak Andy.Setelah mereka selesai pemanasan, mereka lari dan akhirnya mereka belajar wave, popping, dan locking.
Clairine yg bosan melihat dance akhirnya duduk di sekitar lapangan basket untuk melihat anak-anak basket dan tak lama setelah ia duduk ada cowok yg menghampirinya.
"Eh hai Clairine." Sapa Kak Adam.
"Hai juga." Balas Clairine.
"Lo kelas 10 kan? Gue 11 , nama gue Adam. Ga usah panggil gue pake kak juga gpp."
"Iya aku tau kakak kok, kakak kan famous. Ketos kan? Anak basket juga kan?" Tanya Clairine.
"Hahaha iya , lo kok tau sih emang segitu famous nya gue ya sampek lo tau? Mau temenan?"
"Iya kak lo famous, kakak serius mau temenan sama aku? Aku kan nerd sedangkan kakak udah ketos, anak basket,famous lagi."
"Berhenti muji gue terus Clai, gue mau kok temenan sama lo, lagian gue juga udah tau kali kalau lo nerd tapi menurut gue lo ga nerd kok. Jujur gue lebih suka penampilan lo daripada Claire kembaran lo."
"Hahaha penilaian orang beda-beda ya kak? Kalau menurut aku , kak Claire itu udah perfect."
"Enggak Clairine, ga ada orang yg perfect. Lo juga cantik kyk Claire kok cuma lo gak PD."
"Hehehe iya kak makasih yaa..."
"Ya udah gue latian lagi yaa bye."
"Oke kak bye." Diakhiri oleh Clairine.
Claire yg istirahat extra tadi melihat sebentar kalau kembarannya tadi itu di ajak ngomong sama Kak Adam. Claire berpikir "kenapa Kak Adam ngajak ngomong Clairine ya? Apa mau ngajak temenan?".
Di lapangan basket ada pemandangan seperti biasa, anak-anak cowok yg berlari mengejar bola, mendribble bola dan ngeshoot bola. Clairine yg asik memperhatikan itu pun tidak sadar kalau Claire kembarannya itu udah ada di samping nya.
"Eh Clai td lo ngomong sama Kak Adam ya? Ngapain?" Tanya Claire dengan nada lembut.
"Gpp , tadi Kak Adam cuma ngajak kenalan terus minta temenan. Ya udah aku iya in aja." Jawab Clairine
"Oh ok ok , gue latian lagi ya bye."
"Sip."
Anak basket dan anak dance pun selesai barengan. Claire dan Stanley pulang bersama, Kendric dan Clairine pulang bersama. Saat tiba di rumah , seseorang jatuh, muka nya pucat.
Haii Readerss🙌
Vote n Comment kalau suka yaa👍
Hope you guys enjoy reading this chapter 😘❤
Hayo kira-kira siapa ya yg jatuh...1 Juli 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Twins [Completed]
Teen Fiction[Highest rank #189 in teen fiction] Claire, seorang cewek lemah yang berusaha menjadi moodbooster untuk semua orang. Menjadi cahaya di saat gelap untuk kembarannya. Gadis periang yang harus terperangkap di dalam pahitnya hidup. "Kemauan gue untuk hi...