1. Genk Daredevil

575 11 0
                                    

Perhatian!!
typo berceceran kemana-mana.. Mohon dimaklumi adanya.. 😁

Selamat Membaca ... 😊

Bel  pulang  sekolah  mengaung  ditelinga  para  siswa  siswi  SMA  Pancasila.  Semua  seisi  sekolah  ngacir  pada  cabut  ke  rumah  masing-masing.

Tapi  beda  dengan  siswi  kelas  12  IPA  1  yang  bernama  Alvina  winata.  Ia  menangis  di  lapangan  belakang  sekolah. 
Tangisan  alvina  pecah  ketika  ia  melihat  sepedanya  tergantung  diatas  ring  basket.

Siswa  siswi  yang  melihat  kejadian  tragis  itu,  tidak  bisa  berbuat  apa-apa.  Mereka  tidak  peduli,  ada  yang  pura-pura  tidak  tau,  bahkan  yang  lebih  kejam  lagi  ada  yang  menertawakan  dan  menambahi  olokan  ke  alvina.  Hanya  sedikit  yang  menghampiri  alvina  dan  cuma  bilang,  “Sabar  ya . .”  lalu  pergi  tanpa  berniat  untuk  membantu  alvina.

Suara  langkah  segerombol  kaki  menghampiri  alvina.  Alvina  hanya  duduk  menutup  wajah  yang  basa  karena  air  matanya.  Dia  yakin  pasti  pemilik  kaki  tersebut  tidak  lain  dan  tidak  bukan,  genk  Daredevil.

“Eh  jongos,  loe  masih  nangis  aja?!”  kata  itu  keluar  dari  mulut  cewek  yang  sekarang  menarik  hijab  yang  dikenakan  Alvina.  Alvina  meringis  kesakitan  mencoba  menahan  tangan  cewek  tersebut.  Sarah  itulah  namanya.

Cowok  bermata  coklat  itu  jongkok  didepan  Alvina  lalu  menarik  dagunya.  Sehingga  mau  tak  mau  Alvina  bertatapan  dengan  cowok  sangar  itu.

“Loe  masih  nggak  mau  hubungin  sindy?!”  Tanya  cowok  itu  dengan  nada  dingin.  Alvina  bergetar  hebat,  rasa  takutnya  bereaksi  ke  seluruh  tubuh.  Air  matanya  terus  mengalir,  dia  hanya  membisu.

“Woy!  Jawab  donk  kalau  ditanya!”  Sehutan  itu  berasal  dari  cowok  yang  lainnya.

“Bisu  loe  ya!”  Sentak  sarah.

“Nggak  ada  takut-takutnya  ni  cewek!”  Temen  sarah  yang  lain  ikutan  nyolot.

“Hajar  aja  bos!  Entar  kalau  udah  bonyok,  paling-paling  juga  manggil  sindy”  sahut  cowok  yang  lain  yang  sekarang  ada  dibelakang  Alvina.

“Eh,  jangan!  Dia  itukan  cewek ..”  Sahut  deren  kasihan  ke  alvina.  Tapi  langsung  diberi  tatapan  tajam  dari  marko.  Deren  hanya  bisa  diam.

“Karena  gua  nggak  suka  main  tangan  ke  cewek.  Well,  sarah  .  .  Ini  tugas  loe!”  Sahut  cowok  tersebut  (Bos)  mempersilahkan  cewek  yang  namanya  sarah  untuk  bertindak  lebih  ke  Alvina.

“Siap  marko!”  Sarah  melihatkan  senyum  liciknya,  lalu  mengkode  teman-temannya  untuk  segera  memberi  pelajaran  ke  Alvina.  Kedua  cewek  itu  menyeret  Alvina  ke  tiang  ring  basket,  lalu  diikatlah  Alvina  disana.

PLAK!

Sarah  menampar  Alvina  tanpa  basa-basi.  Alvina  hanya  menangis  pasrah  menerima  perlakuan  sarah  selanjutnya. Deren  cuma  diam  tidak  bisa  berbuat  apa-apa  untuk  menyelamatkan  alvina.  Dia  memalingkan  wajahnya  agar  tidak  dapat  melihat  alvina  yang  menangis  kesakitan.

Tiba-tiba  sarah  dkk  berhenti  membully  alvina,  ketika  mendengar  suara  teriakan  dari  belakang  mereka.

“BERHENTI  WOY!  PENGECUT  LOE  SEMUA,  BERANINYA  MAIN  KEROYOKAN!”  teriakan  cewek  tersebut  berhasil  menghentikan  tindakan  genk  Daredevil  yang  sedang  menyiksa  alvina.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang