46. MIMPI

109 3 0
                                    

Jangan lupa klik 🌟🌟🌟
Happy Reading

“Itu..  Aku  dapat  kabar  dari  rumah  sakit..  Kevin  kecelakan!”  Jawaban  alvina  membuat  yang  mendengar  diruangan  ini  shock.

“Ha?  Apa!”  Aku  sangat  shock.

“Kok  bisa,  Kenapa?  Kecelakaannya  dimana?  Sekarang  kevin  dimana?  Terus  dia--”

BRUKK!! 

Majalah  yang  ada  diatas  meja  berhasil  mendarat  tepat  diwajah  enggar.  Yup!  bukan  aku,  alvina  yang  melempar.

“Aduh!”  Keluh  enggar  kesakitan.

“Banyak  bacot  loe!”  Kesal  deren  ikut  geregetan.

“Ya  udah,  Kita  cepetan  kesana!”  Sahutku  panik  sambil  bergegas.

“Tunggu!”  Enggar  membuat  semua  tertuju  kepadanya.

“Kita  mau  ke  rumah  sakit?  Kita  nggak--”

“ENGGAR!!”  teriak  deren  dan  alvina  kompak.  Aku  hanya  bisa  menahan  amarah  yang  ku  pendam  didada.

“Udah  ah!  Ayo  cepetan  donk!”  Teriakku  yang  sudah  siap  menaiki  motor.

------------------------------------------------------

[AUTOR    POV]

Semua  orang  yang  berada  diluar  ruang  ISU  panik  luar  biasa.  Mereka  tidak  lain  dan  tidak  bukan  keluarga  dari  kevin.  Lalu  tak  lama  datanglah  sindy,  alvina,  deren  dan  enggar.  Mereka  berhenti  sambil  mengatur  nafasnya  yang  ngosngosan.  Wajah  mereka  bingung  dan  panik  semua  terutama  sindy.

“Tante,  kevin  baik  baik  saja  kan?”  Tanya  sindy  dengan  nafas  putus  putus.

“Kevin  nggak  parah  kan?”  Sahut  alvina  juga  panik.

Ibunya  kevin  hanya  menggeleng  pelan  dengan  raut  wajah  yang  sulit  diartikan.  Air  matanya  sudah  membasahi  wajahnya.

“Tante..  Kevin  nggak  pa-pa  kan?  Dia  akan  baik  baik  saja  kan  tante?”  Tanya  sindy  makin  ditekan.  Lagi-lagi  ibunya  kevin  bungkam  dan  malah  menangis  menjadi.

“Tante  kenapa  menangis?”  Air  mata  sindy  lolos  dengan  sendirinya.

“Sin..  Udah  sin..  Sabar.  Kevin  akan  baik-baik  saja”  deren  mencoba  tegar  dihadapan  sindy  meskipun  hatinya  berkata  lain.  Ia  hanya  tak  ingin  sindy  semakin  kacau.

“Aku  cuma  takut  kalau  kevin--”

“Sin!  Benar  apa  kata  deren,  kevin  akan  baik  baik  saja.  Kamu  jangan  negatif  tingking  dulu,”  enggar  ikut  menyahut  walau  ekspresi  wajahnya  juga  tak  kalah  panik.

Sindy  duduk  disebelah  ibunya  kevin  sambil  mencoba  tenang  dan  menghapus  air  matanya.  Bahkan  sesekali  ia  bersandar  dipundak  ibunya  kevin.

Suara  pintu  ruang  rawat  kevin  terbuka.  Ia,  dokter  dan  perawat  lain  keluar  dari  ruang  tersebut.

“Gimana  keadaan  anak  saya  dok?”  Tanya  ibu  kevin  tidak  sabar.  Sedangkan  yang  lain  juga  ikut  panik  dan  degdegan  sendiri.

“Maaf  buk,  kami  sudah  berusaha  semaksimal  mungkin.  Tapi  sepertinya  usaha  kami  tidak  membawa  hasil.  Nyawa  anak  ibu  tidak  tertolong  lagi.  Sekali  lagi  kami  minta  maaf  sebanyak  banyaknya”  jelas  dokter  tersebut  dengan  wajah  sedih  dan  merasa  bersalah.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang