27. Sesosok Makhluk Ghaib

161 2 0
                                    

Maaf ya.. Penulisnya sibuk bgt!!!
Ini buat kalian deh.. Update 2 chapter sekaligus ...

Tinggalkan jejak!

Happy Reading .. 😘

“ALVINA!  AKU  MASIH  SAYANG  SAMA  KAMU!  AKU  CINTA  SAMA  KAMU!”

Sial!  Alvina  malah  menggeram  menahan  emosinya  yang  seakan-akan  mau  meledak.  Tapi  tatapannya  masih  lurus  ke  depan.  Ketika  kakiku  mulai  melangkah  mandekati  alvina,  tiba-tiba  alvina  loncat  seketika.

“ALVINAAA!!!”  Teriakku  ketika  alvina  berhasil  meloncat  dari  rooftop  yang  setara  dengan  bagunan  berlantai  4.

“ALVINAAA!!!”  Teriakan  seisi  sekolah  yang  melihat  alvina  loncat  seketika.

BRUKKK!!!

Lalu  suara  riuh  menggema  disetiap  sudut  sekolah.

Ada  yang  sedikit  aneh  dari  suaranya.  Enggak!  Nggak  mungkin!  Aku  langsung  berlari  menuju  ke  tepi  rooftop  dan  melihat  ke  bawah  mencari  alvina  yang  loncat  barusan.  Aku  melihat  anggota  PMR  dan  belasan  guru  langsung  bergegas  membawa  alvina. 

Tapi  tunggu!  Bukan  hanya  alvina  yang  terluka,  tapi  seorang  cowok  juga  ikut  terluka.  Bahkan  alvina  terlihat  baik-baik  saja,  hanya  luka  ringan  yang  ku  lihat.  Sedangkan  cowok  tersebut  lebih  parah  dan  banyak  mengeluarkan  darah  dari  pada  alvina. 

Aku  melihat  keadaan  alvina  antara  kaget,  legah  dan  aneh.  Dan  aku  lebih  terkejut  lagi  ketika  cowok  yang  terluka  itu  ternyata  deren.  Iya,  Deren.

Aku  memegang  dadaku  dan  menstabilkan  nafasku  yang  tak  karuan  dari  tadi.  Lalu  seketika  aku  merasakan  hembusan  angin  yang  menusuk  tubuhku,  angin  itu  sukses  membuatku  merinding  disekujur  tubuhku.

Aku  merasakan  sesuatu  yang  ada  disekitarku.  Jantungku  mulai  berdetak  kencang  lagi.

Aku  memberanikan  diri  menoleh  ke  samping  untuk  melihat  sosok  tersebut.  Seketika  mataku  melebar  dan  terkejut  luar  biasa. 

Dua  sepasang  makhluk  gaib  ada  dihadapanku.  cowok  bertubuh  tinggi,  mata  besar  yang  merah,  kulit  dan  wajahnya  pucat  layaknya  mayat  hidup,  banyak  luka  goresan  dan  jahitan  diwajahnya,  dan  darah  segar  diseluruh  wajah  dan  sebagian  ditangannya. 

Sedangkan  ceweknya  tidak  terlalu  tinggi,  bola  matanya  berkilau,  kulit  dan  wajahnya  pucat  tapi  tak  sepucat  yang  cowok,  tidak  ada  luka  ataupun  darah  yang  ku  temukan  dari  cewek  tersebut.  Bahkan  cewek  ini  bukan  layaknya  mayit  ataupun  makhluk  gaib,  malah  seperti  orang  sakit  yang  pucatnya  berlebihan.

Dan  aku  baru  sadar,  kalau  cewek  makhluk  gaib  yang  ada  dihadapanku  saat  ini  adalah  Sindy.  Aku  ulangi  lagi!  Cewek  yang  ada  dihadapanku  saat  ini  adalah  Sindy.

Jantungku  terus  berdetak  semakin  cepat,  nafasku  berderu  tak  stabil.  Tiba-tiba  cairan  merah  segar  yang  kental  keluar  dari  hidungku.  Lalu  tubuhku  melemas,  seketika  itu  aku  ambruk  dan  semuanya  gelap.

“YA  ALLAH!  AKU  BARU  INGAT,  KALAU  KEVIN  ITU  ANAK  INDIGO!”

Aku  masih  mandengar  teriakan  cewek  itu  yang  histeris  dan  panik.  Lalu  detik  selanjutnya  aku  tak  bisa  mandengar  dan  merasakan  lagi.  Mataku  mulai  tertutup  sempurna.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang