29. Hanya Kamu

156 4 0
                                    

Dan  sial!  Aku  ketinggalan  jejaknya.  Apalah  dayaku  yang  bertubuh  kurus  dan  tak  pernah  berolah  raga.  Bukan  hanya  itu,  kaca  mataku  sangat  mengganggu  ketika  aku  berlari  mengejarnya.

Tetapi  aku  sangat  familiar  dengan  postur  tubuhnya.  Apa  lagi  ketika  mataku  berpapasan  dengannya,  ya ..  walupun  hanya  sedetik  dan  masih  sedikit  ragu.  Tapi  aku  ingat  cowok  itu.

Boleh  aku  menyebutnya?  Tentu!  Cowok  itu  si  brengsek  ketua  genk  Daredevil,  Alexander  Marko.

---------------------------------------------------

[ALVINA  POV]

Setelah  deren  sadar,  aku  langsung  memanggil  dokter  untuk  memeriksa  deren.  Dan  sukurlah  deren  baik-baik  saja  kata  dokternya.  Deren  meminum  obat  dari  dokter  tapi  sebelumnya  ia  juga  makan,  walaupun  ku  paksa  setengah  mati.  Ia  sangat  susah  disuruh  makan,  kaya  disuruh  nikah  aja.  Eeeh.

“Puas?”  Tanya  deren  tiba-tiba  setelah  meminum  obat.  Keningku  berkerut.

“Nggak!”  Jawabku  ketus.  Kemudian  aku  beranjak  dari  dudukku,  tapi  tangan  deren  berhasil  menahan  tanganku  lebih  dulu.

“Mau  kemana?”

“Pulang!  Lagian  ngapain  disini,  kata  dokter  kamu  udah  baik-baik  saja!”  Ucapku  sengaja  ketus  karena  aku  masih  kesal  sama  deren.  Kesal  banget  malah.

“Yakin  aku  baik-baik  saja?”  Deren  mengangkat  alisnya  sebelah.  Tuh  kan,  Rese!

“Situ  nggak  merasa  bersalah  apa?!”

“Situ  nggak  mau  berterimakasih  apa?!”  Deren  sengaja  menirukan  gaya  bicaraku. 

Ni  anak  kok  bikin  gemes  sih?!

“Apa?!”  Sahutku  nggak  nyambung.

“Lah,  kok  malah  tanya  apa?!”

“Aduh  deren!  Nggak  usah  bertele-tele  dech!”  Tuh  kan  aku  mulai  emosi.

“Aku  mau  kamu  disini  saja  sampai  orang  tuaku  dateng!”  Pintahnya  dengan  tatapan  mautnya.  Sial!  Mau  bagaimanapun  deren,  deren  ya  tetap  deren,  nyebelin!  Untung  cinta.

Aku  duduk  kembali  mengiyakan  permintaan  deren.  Yup,  kali  ini  mengalah  lebih  baik  kayanya,  dari  pada  berdebat  dengan  orang  yang  baru  saja  kepalanya  kebentur.  Nggak  lucu!  Hening,  hanya  suara  detik  jarum  jam  yang  berbunyi.  Kami  berdua  bergelut  dengan  fikiran  masing-masing.  Tak  lama  deren  memecahkan  keheningan.

“Yang  aku  bilang  tadi  itu  ..  Benar,”  ucapnya  tapi  pandangannya  tak  melihatku.

“Emang  tadi  kamu  bilang  apa?”

“Aku  cinta  sama  kamu.  Aku  nggak  pernah  berselingkuh--”

“Nggak  usah  dibahas!”  Sahutku  cepat.  Moodku  buruk  seketika.

“Aku  nggak  pernah  pacaran  sama  sarah!  Dia  cuma  teman,  nggak  lebih,”  lanjut  deren  lagi  tanpa  memperdulikan  sahutanku.

“Ganti  topik!  Emang  orang  tuamu  sudah  sampai  mana?”  Tanyaku  mengalihkan  pembicaraan  sekenaknya.

“Itu  pun  tadi  masih  ku  anggap  teman.  Tapi  setelah  ini  sarah  bukan  temanku  lagi,  aku  siap  bertaruh  nyawa  untuk  keluar  dari  genk  daredevil.  Aku  udah  yakin,  dan  aku  nggak  peduli  lagi  sama  marko,  sarah  dan  anak  daredevil  lainnya,”  deren  masih  kekeh  membahasnya.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang