43. Maaf dan Terimakasih

128 3 0
                                    

Niatnya  mau  masuk  membesuk  sindy,  tapi  setelah  melihat  kejadian  itu,  niatnya  hilang  seketika.  Ia  sudah  terlanjur  sakit  hati.  Langkahnya  kini  melebar  meninggalkan  rumah  sakit  yang  membuatnya  sakit  hati.

“Mungkin  menjauh  darimu  bisa  mengobati  rasa  sakitku  ..”  Gumannya  dalam  hati.

Mulai  saat  itu  dia  tidak  sering-sering  menjenguk  sindy.  Bahkan  ia  tidak  banyak bicara  walaupun  ia  berdua  saja  bersama  sindy.  Ia  benar-benar  ingin  menjauh  dari  sindy.  Dia  hanya  ingin  sindy  bahagia  bersama  lelaki  yang  sindy  cintai.

“Maafin   aku  sin,  aku  harus  berhenti  sampai  sini.  Aku  nggak  mau  persahabatan  yang  sudah  membaik  ini  hancur  hanya  karena  masalah  ini.  Dan  yang  paling  penting,  aku  hanya  ingin  kamu  bahagia  dan  bisa  tertawa  lepas  setiap  hari.  Hanya  itu  ..”  Kevin  mengusap  air  mata  yang  menurutnya  air  mata  sakit  hati  terakhir  yang  akan  menetes.

-----------------------------------------------

[SINDY    POV]

Hari  ini  hari  pertama  aku  masuk  sekolah.  Dua  minggu  lagi  UNBK  akan  dilaksanakan.  Miris  banget  emang  hidupku.  Untungnya  aku  akhir-akhir  ini  sudah  bimbingan  belajar  ke  deren,  marko  dan  enggar. 

Ya  walaupun  mereka  banyak  becanda  dan  banyak  tidak  seriusnya,  mereka  bisa  membantu  mengejar  ketinggalan  belajarku.  Jempol  lima  buat  mereka.

Walaupun  aku  merasa  bahagia  bisa  sehat  kembali,  Tetapi  Hatiku  tidak  bisa  berbohong.  Akhir-akhir  ini  aku  tak  semangat  karena  aku  merasa  kevin  menjauh  dariku.  Apa  itu  hanya  perasaanku?  Tidak!

Kevin  tidak  pernah  lagi  chat-chatan  sama  aku.  Kalaupun  chatan  bareng,  pasti  aku  yang  ngechat  dia  duluan,  dan  dia  hanya  membalas  singkat-singkat.  Dia  jarang  banget  besuk  aku  saat  aku  masih  dirawat.  Bahkan  saat  ada  tasyakuran  saat  aku  sembuh  keluar  dari  rumah  sakit,  dia  dateng  tapi  hanya  sebentar.  Dia  jarang  banget  ngumpul  bersama  kami.

Jujur  dari  hatiku  paling  dalam  ..  Aku  rindu  kamu,  kevin  ..

Lebih  parahnya  lagi  saat  tadi  ketemu  di  koridor  kelas.  Jelas-jelas  mataku  dan  matanya  bertemu,  tapi  ia  malah  membuang  muka  dan  tidak  menghampiriku.  Boro-boro  nyamperin,  nyapa  ke  aku  aja  enggak.  Ralat!  Boro-boro  nyamperin  sambil  menyapa  ke  aku,  senyumnya  aja  nggak  ada.

Loe  harus  tau  kev,  hati  gua  sakit  lihat  sifat  loe  yang  berubah  begini?

Mamang  perlu  ya  ..  Aku  harus  bilang  sama  dia,  bilang  tentang  perasaanku  yang  aneh  selama  ini.  Aku  harus  mengakui  sama  diriku  sendiri.  Kalau  aku  sudah  jatuh  hati  kepada  kevin.  Aku  juga  nggak  tau  kapan?  Yang  jelas,  aku  nggak  mau  dia  menjauh  atau  menghindar  dariku  seperti  ini.

Aku  ingin  melihat  kevin  seperti  dulu.  Bercanda,  ngelucu,  curhat,  godain  aku  dan  ..  Aku  ingin  menjawab  perasaan  kevin  waktu  dulu,  sebelum  aku  koma.  Kalau  dia  jatuh  cinta  kepadaku  sejak  pertama  bertemu.
Aku  juga  cinta  sama  kamu,  kevin  ..

“KEVIN..  KEVIN..”

Teriakanku  menghentikan  aktifitas  semua  orang  yang  berada  diparkiran,  mereka  teralih  kepadaku.  Tapi  tidak  dengan  seorang  cowok  tinggi,  putih,  rambut  klimis  dan  tidak  memakai  kaca  mata  lagi.  Iya,  kevin.  Dia  hanya  melihatku  datar  tanpa  ekspresi,  lalu  ia  mengalihkan  pandangannya  ke  lain.  Sial!

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang