12. Deren & Alvina

172 5 0
                                    

“De  ..  Deren  ..”  Tubuh  alvina  bergetar,  ia  sangat  kesakitan  saat  ini.

“Iya  sayang  ..”  Kata  terakhir  deren  memberi  efek  luar  biasa  bagi  alvina.  Alvina  meneteskan  air  matanya  lagi  dan  langsung  memeluk  deren  eret,  seakan-akan  besok  ia  tidak  bisa  memeluk  deren  lagi.

“Tolong  jangan  tinggalkan  aku  lagi  ..”  Ucap  alvina  masih  dalam  tangisnya  dan  semakin  memeluk  deren  lebih  erat.

“Aku  disini  sayang  ..  Aku  nggak  bakal  ninggalin  kamu  ..”  Ucap  deren  tulus  sambil  mengusap  punggung  alvina  menenangkannya  agar  tidak  menangis  lagi.

“Aku  anterin  kamu  pulang  ya?”  Kata  deren  sambil  beranjak  keluar  dari  persembunyiannya.

“Jangan!”  Ucap  alvina  menggeleng  tegas.  Ia  juga  melepaskan  pelukan  deren  yang  tadinya  begitu  erat  dan  lumayan  lama.

“Tolong  alvina  ..  Kali  ini  saja.  Aku  nggak  mungkin  biarin  kamu  pulang  sendiri  dalam  keadaan  seperti  ini.  Kamu  kaya  gini  gara-gara  aku,  jadi  biarkan  aku  yang  mengantar  kamu  pulang.  Aku  nggak  mau  kamu  kenapa-napa  ..”  Ucap  deren  lembut  sambil  tangannya  membingkai  diwajah  cantik  alvina.

“Tapi  kalau  sindy  ..”

“Aku  nggak  peduli!  Biar  sindy  marah,  memukulku,  bahkan  kalau  sindy  mengcekikku  aku  tidak  peduli!  Ini  salahku  na,  aku  berhak  mendapatkan  balasan  dari  sindy  separah  mungkin.  Ini  salahku  ..”  Ucap  deren  penuh  ketegasan.

“Cukup  deren!  Jangan  salahkan  dirimu  sendiri  ..  Ini  bukan  sepenuhnya  salahmu!”  Alvina  juga  tidak  kalah  tegas.

“Kali  ini  biarkan  aku  mengantarmu  sampai  rumah  ya?”  Ucap  deren  menatap  mata  alvina  dengan  jarak  dekat.  Dan  itu  sukses  membuat  alvina  gugup  dan  pipinya  merah  seketika.

Alvina  terpaksa  mengangguk  mengiyakan  permintaan  deren.  Tanpa  permisi  deren  mengecup  kening  alvina  sekilas.  Dan  itu  membuat  kegugupan  alvina  bertambah  luar  biasa,  ia  hanya  bisa  tersenyum  kikuk. 
Keduanya  sama-sama  membiarkan  detak  jantungnya  terdengar  satu  sama  lain.

Deren  berjalan  menuju  parkiran  sambil  memeluk  bahu  alvina  dengan  posesif.  Yang  dipeluk  hanya  menunduk  malu.  Ia  tak  bisa  bayangkan  kalau  deren  sampai  melihat  pipi  alvina  yang  blusing,  bakal  malu  setengah  mati  alvina.

----------------------------------------------------

Guru  bk  dan  pak  satpam  kecewa  saat  mereka  melihat  tidak  ada  siapa-siapa  ditaman  belakang.  Mereka  langsung  menatap  tajam  ke  sindy  dan  kevin.

“Kalian  berdua  bohong  ya!  Katanya  ada  anak  yang  berantem?  Mana?!”  Bentak  pak  joni  si  guru  kiler.

“Orang  disini  sepi-sepi  aja.  Kalian  ngerjain  kami?”  Sahut  guru  bk  lainnya.

“Enggak  pak,  bu  ..  Beneran  tadi  saya  denger  ada  diribut-ribut  gitu?”  Ucap  sindy  memberi  alasan  yang  tepat.

“Emang  kamu  lihat  sendiri?!”  Tanya  pak  satpam  ikutan  membuka  mulut.

“Enggak  juga  si  pak  ..  Tapi  kan  ..”

“Halah  alasan  aja  kamu!”  Sahut  guru  bk  yang  tak  kalah  galak.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang