14. Tetaplah Seperti ini..

141 3 0
                                    

Perhatian!!
typo berceceran kemana-mana.. Mohon dimaklumi adanya.. 😁

Selamat Membaca ... 😊

“Ada  apa  kev?”  Sahutku  langsung  memotong  kalimatnya.  Kevin  bingung  mau  bicara  apa,  dia  terlihat  seperti  ..  Gugup,  salah  tingkah,  takut  dan  semacam  itulah.

“Kevin  lu  kenapa?  Kok  aneh  gitu  si?  Lu  sakit?”  Ucapku  cemas  sambil  memegang  kening  kevin  yang  mulai  berkeringat.  Kevin  menggeleng  pelan  dan  masih  gugup.

“Engg  ..  Nggak!”  Jawabnya  gugup  lalu  dengan  cepat  memasang  helmnya  dan  menutup  kaca  helmnya.  Aku  hanya  diam  melihat  tingkah  kevin  yang  sangat  aneh.  Mesin  motornya  dihidupkan,  ia  hendak  melaju  menginggalkanku  yang  masih  bingung.

“A .. Aku  pulang”  ucapnya  tanpa  memandangku.  Aku  masih  bingung  memikirkan  tingkah  anehnya.  Alhasil  aku  hanya  mengangguk  sebagai  jawaban.  Kemudian  aku  melangkah  menuju  ke  dalam  rumah.

“Sindy!”  Kevin  memanggilku  dan  terpaksa  aku  menoleh  ke  belakang  untuk  melihatnya.  Kali  ini  kaca  helmnya  sengaja  dibuka.

Diam.  Hening.  Sunyi.  Kami  saling  menatap  tapi  tak  ada  yang  ingin  membuka  suara.  Kenapa  tatapan  kevin  bikin  jantungku  nggak  berdetak  stabil  gini  ya?  Haduh  kok  aku  jadi  canggung  dan  gugup  gini  sih?!

“Ah,  udah  ah!  Lama  loe!”  Kesalku  menghentikan  tatap  tatapan  yang  bikin  jantungku  dagdigdug.  Nggak  bisa  bayangin  deh,  kalau  sampai  aku  ketahuan  gugup  hanya  ditatap  kevin.

“Sin,  aku  jatuh  cinta  sama  kamu”

Deg!  What?  Kevin  kesambet  setan  apaan  sih?  Kenapa  harus  kalimat  itu  yang  diucapkan.  Sumpah,  jantungku  nggak  bisa  diajak  kompromi  lagi  ni. 

Aku  bingung  nggak  tau  harus  jawab  dan  ngerespon  kaya  apa.  Udah  mukaku  merah  lagi.  Kaget,  gugup,  salah  tingkah  dan  ..  Agghhh!!  Gila!!  Kenapa  komplit  banget  sih?!

“Kev,  lu  ngomong  apa  sih?”  Ucapku  sangat  minim  bahkan  terdengar  berbisik.  Tapi  itu  masih  terdengar  dikuping  kevin.

“Aku  jatuh  cinta  sama  kamu  sejak  pertama  kita  bertemu”  ucap  kevin  secepat  kilat.  Aku  kaget  untuk  kedua  kalinya.

“Kev,  gua  ..”

“Aku  nggak  butuh  jawabanmu!”  Samber  kevin  memotong  kalimatku.  Wajahnya  sangat  serius  dan  matanya  masih  setia  menatapku.  Aku  nggak  pernah  melihat  kevin  seserius  ini.

“Hah!”  Sahutku  reflek.

“Aku  hanya  bilang  kalau  aku  cinta  sama  kamu,  titik!”  Ucapnya  penuh  ketegasan.

“Kev,  tapi  kan  ..”

“Pleas  sin,  Aku  nggak  berharap  kamu  untuk  menjadi  kekasihku.  Tetaplah  seperti  ini,  menjadi  sindy  yang  selalu  ada  buatku.  Itu  sangat  cukup!”  Ucap  kevin  penuh  kasih  sayang.

Ya  Allah  ..  Kenapa  aku  jadi  gugup  gini  sih?  Aku  reflek  memegang  jantungku  yang  masih  berdetak  cepat.  Ingin  rasanya  aku  memeluk  kevin  dan  menangis  didekapnya.  Tapi  itu  aku  tahan  sekuat  mungkin,  lagian  ngapain  si  aku  punya  pikiran  untuk  meluk  kevin? 

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang