34. Aku Sindy Bukan Alvina

163 4 0
                                    

“INI  BUKAN  KEMENANGAN  LOE!”  Teriakku  dan  langsung  meninju  wajah  menor  sarah  dan  perutnya  sekeras  mungkin.  Yup,  sarah  ambuk  seketika.

Semua  orang  yang  melihat  tindakanku  yang  tiba-tiba,  langsung  berteriak  histeris.  Aku  tidak  menyia-nyiakan  kesempatan  ketika  Neta  dan  vivi  masih  kaget  dan  diam  ditempat.  Seketika  tanganku  langsung  membabi  buta  mereka.  Tidak  butuh  waktu  lama  neta  dan  vivi  sudah  melemah  dan  ambuk  seketika.  Bahkan  mereka  tak  mampu  menahan  teriakannya  yang  kesakitan.

“Bangun  loe,  sarah!  Ayo  lawan  gua!”  Bentakku  sambil  menginjak  kaki  sarah  yang  terdapat  luka.

“AAHHH!!!”  Teriakan  sarah  terus  keluar  dengan  air  matanya.  Sarah  nggak  seharusnya  ambuk  hanya  karena  pukulanku. 

Aku  masih  belum  puas!

“ALVINA!  SINGKIRIN  KAKI  LOE!  BRENGSEK!!”  Teriak  ardi  lalu  lari  menujuku.  Dia  mengira  aku  alvina,  bagus  deh  kalau  begitu.

Kevin  berusaha  mencegah  ardi,  tapi  ardi  dengan  mudahnya  mendorong  kevin  hingga  tersungkur  ditanah.  Rahangku  mengeras  melihat  kevin  kesakitan. 

Ketika  ardi  sudah  hampir  mau  meninjuku,  dengan  cepat  aku  tahan  tangannya.  Tanganku  yang  satunya  dengan  gesit  meninju  perut  dan  wajahnya  berkali-kali.  Lalu  aku  hempaskan  ardi  hingga  terjatuh  lemah.

Tapi  ini  belum  selesai,  anak  Daredevil  yang  menahan  deren  langsung  menghampiriku  dan  menyerangku  dengan  cara  keroyokan.  Dengan  gesit  aku  menghidar  dari  belasan  anak-anak  brengsek  ini.  Tapi  tak  lama  deren  dan  kevin  datang,  mereka  mengurangi  bebanku.  Ternyata  kevin  tidak  terlalu  buruk  urusan  berantem  seperti  ini.  Ia  bisa  diandalkan.

“MENYERAH  LOE  SEMUA  SEKARANG!”  Teriak  deren  saat  anak-anak  daredevil  benar-benar  terbaring  kesakitan  ditengah-tengah  lapangan.

Tiba-tiba  sarah  dari  sampingku  berdiri  dan  sukses  memukul  bahuku  dengan  kayu  yang  lumayan  keras.  Aku  terlambat  menahannya.

“ALVINA!!”  Teriak  deren  menghampiriku  yang  hendak  ambuk.  Tapi  aku  tak  semudah  itu  dikalah  dengan  sarah.

Aku  tepis  tangan  deren  yang  memegang  bahuku,  lalu  secepat  kilat  tanganku  sudah  berhasil  merahi  leher  sarah.  Aku  cekik  dia  sekuat  tenagaku  dengan  mataku  yang  terus  menatapnya  tajam.  Sarah  terkejut  bukan  main,  dia  tak  menyangka  alvina  bisa  melakukan  ini  padanya. 

Hellooo!  Aku  SINDY,  musuh  loe!

“ALVINA  LEPAS!”  Teriak  kevin  mencoba  menarik  tanganku.  Sarah  terus  meronta  kesakitan,  nafasnya  mulai  tersenggal-senggal,  bahkan  wajahnya  saja  sudah  merah  padam.

“ALVINA  LEPAS!!”  Teriak  kevin  lagi  sambil  terus  berusa  menarik  tanganku  tapi  tak  berhasil.  Ia  jadi  panik  sendiri. 

Sedangkan  deren  masih  diam  mematung,  dia  sangat  shock  melihat  tindakanku.  Lalu  kevin  seperti  mengingat  sesuatu.

“SARAH,  PERGI  SARAH!  SELAMETIN  HIDUP  LOE!”  Teriak  kevin  histeris.  Perlahan  tanganku  terlepas  dan  membiarkan  sarah  menghirup  udara  bebas.

“SARAH,  CABUT  SEKARANG!”  Teriak  kevin  lagi.  Sarah  langsung  berlari  tidak  memikirkan  kakinya  yang  terluka,  sesekali  dia  meringis  kesakitan.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang