13. DEAL???

158 4 0
                                    

Jangan lupa vote dulu, baru baca..

Selamat Membaca ... 😊


BUGH!!  BUGH!! 

Tinjuanku  mendarat  tepat  diwajah  mulus  deren,  dan  terakhir  diperutnya.  Hingga  ia  terkapar  di  tanah.  Deren  terus  mengiris  kesakitan  sambil  memegang  perutnya.  Aku  masih  belum  puas,  tangaku  sudah  mengepal  dan  hendak  meninju  wajahnya  lagi.  tapi  dari  belakangku  tiba-tiba  ... 

BRUKK!!

Entah  tas  siapa  yang  mendarat  tepat  dipunggungku.  Aku  langsung  menoleh  ke  belakang  sambil  memegangi  punggungku  yang  kesakitan.

“Apa  kabar  sindy?”  Ucap  marko  basa-basi.  Lalu  ia  tertawa  pelan  dan  semua  teman-temannya  ikut  menertawakanku.

“Deren!  Jadi  dari  tadi  loe  disini?  Rencana  loe  bagus  juga  ya..”  Ucap  salah  satu  temannya  marko.

“Rencana?  Rencana  apaan?”  Deren  mengerutakn  dahi  bingung.  Ia  masih  berusaha  berdiri  menahan  rasa  sakitnya  karena  ulahku.

“Jadi  ini  rencana  loe?!”  Tanyaku  seperti  tuduhan  ke  deren.

“Sin,  aku  nggak  tau  apa-apa  ..”  Ucap  deren  meyakinkanku.  Tetap  saja  aku  nggak  bakal  percaya  sama  cowok  pengecut  yang  ada  disampingku  saat  ini.

“Selain  pengecut  loe  juga  munafik!  Muka  dua!!”  Ucapku  melirik  tajam  ke  deren.

Sarah,  neta  dan  vivi  mendekat  ke  arahku.  Dan  sekali  dorongan  dari  mereka  tubuhku  terjatuh  begitu  saja,  mengingat  punggungku  masih  sakit  karena  dilempar  tas  oleh  sarah.  Aku  tersungkur  dan  isi  tasku  udah  ngacir  kemana-mana.  Terlihat  buku  catatan,  buku  paket,  pencil,  pulpen  dan  lainnya  tergeletak  ditanah.

Sarah  dan  teman-temannya  tersenyum  kemenangan  melihatku  terjatuh  kesakitan  karena  ulahnya.  Ketika  sarah  hendak  memukulku,  suara  marko  menghentikan  tindakannya.

“Cukup!  Biarkan  dia  lolos  dari  bullyan  kita.  Kita  akan  menghabisinya  malam  nanti”  ucap  marko  dengan  senyum  liciknya.  Sarah,  neta  dan  vivi  menurut  lalu  mereka  ikut  tersenyum  penuh  rencana  busuk  diotaknya.

Sial,  apa  yang  iblis  ini  rencanakan?!

“Maksud  loe  apa?!”  Sahutku  mencoba  meredakan  emosiku.  Kalau  tidak,  aku  bisa  mati  dikroyok  belasan  orang  yang  ada  didepanku.

“Kita  melakukan  perjanjian”  jawab  marko  santai.  Aku  tertawa  ringan  setelah  mendengar  kalimat  marko  yang  terdengar  lucu  dikupingku.

“Orang  kaya  loe  mau  ngadain  perjanjian?  Loe  itu  pantesnya  ngadein  pengajian!”  Sahutku  mengejek  marko  lalu  aku  tertawa  lepas.  Sarah  hendak  memukulku  tapi  tangannya  segera  ditahan  oleh  marko.  Aku  hanya  tersenyum  miring  melihat  drama  kampungan  dihadapanku  saat  ini.

“Tahan  sarah!”  Suara  marko  sedikit  membentak.  Sarah  melepas  tangannya  dari  genggaman  marko  dengan  kasar.  Ia  sangat  emosi.  Dan  aku  sangat  suka  melihatnya.

“Terserah  apa  kata  loe!  Tapi  gua  yakin  loe  nggak  bakal  nolak  perjanjian  ini,  apa  lagi  ini  menyangkut  sepupu  loe  yang  lembek  itu.  Gua  yakin  loe  bakal  setuju!”  Sahut  marko  dengan  percaya  diri,  ia  melihatkan  senyum  liciknya.  Lalu  ia  menenteng  tas  biru  yang  tadi  dilempar  ke  aku.  Dan  aku  baru  sadar  itu  tasnya  alvina.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang