17. Rencana Daredevil

136 3 0
                                    

Buat temanin malam kalian..
Selamat Membaca ... 😊

“Loe  harus  cinta  sama  gua  sin!”  Ucap  marko  semakin  menambah  terkejutanku.  Dan  dia  sudah  berhasil  menggenggam  tanganku  tapi  genggamannya  tak  seerat  tadi.  Jantungku  masih  berdetak  kencang  karena  ulah  si  marko.

“Maksud  loe?”  Aku  bingung  dibuatnya.  Apa  yang  ada  didalam  otak  marko  sebenarnya?

Marko  malah  menggenggam  tanganku  semakin  erat.  Menatap  mataku  dalam-dalam  seperti  mencari  kebenaran  didalam  sana.  Untunglah  marko  bukan  kevin  yang  bisa  membaca  pikiranku.  Dia  membuang  nafas  panjang  dan  akhirnya  menjawab  kebingunganku.

“Karena  gua..  Gua..  Mulai  jatuh  cinta  sama  loe..”  ucap  marko  mati-matian  menahan  kegugupannya  yang  luar  biasa.

Deggg!!  Enggak..  Enggak  mungkin,  ni  pasti  mimpi.  Musuhku  jatuh  cinta  sama  aku?  What?  Apa  ini  balasan  dari  penantianku  selama  lima  tahun  ini?  Ah,  nggak  mungkin..  Ngaco!

“Sindy..”  Panggil  marko  dengan  suara  lembutnya.  Dan  aku  berhenti  bergelut  dengan  pikiranku  sandiri. 

Tiba-tiba  tubuhku  merosot,  aku  sudah  lemas  tak  kuat  mandengar  ucapan  dari  mulut  marko  selanjutnya.  Aku  terduduk  ditanah,  tanganku  masih  digenggam  marko.

“Sindy  maaf..  Gua  telat  ngebales  cinta  loe.  Gua  terlalu  buta  nggak  melihat  loe  yang  mencintai  gua  dengan  tulus..”  Ucap  marko  sambil  ikut  duduk  dan  menatapku  yang  semakin  pecah  tangisnya.  Dilepas  tanganku  dari  genggaman  tanganya.  Lalu  kedua  tanganya  dengan  lembut  mengusap  air  mataku  yang  membasahi  pipiku.

“Terserah  loe  mau  percaya  apa  enggak  sama  musuh  loe  ini.  Yang  jelas..  Gua  mulai  suka  sama  loe,  sindy  wulandari...”  Lanjut  marko  dengan  kedua  tangannya  masih  membingkai  diwajahku. 

Aku  menatap  matanya,  mata  coklat  itu  bersinar.  Marko  benar-benar  berkata  tulus  dan  tidak  ada  dusta  yang  ku  lihat  dibalik  matanya.

“Jangan  ditanya  apa  alasan  gua  suka  sama  loe  tiba-tiba.  Karena  gua  nggak  punya  jawaban  untuk  menjawab  pertanyaan  itu.  Yang  gua  tau..  Gua  cuma  cinta  sama  loe..  Sesimple  itu!”  Ucap  marko  berbisik  didekat  telingaku  tapi  dia  menekan  disetiap  katanya.

Deg!  Deg!  Deggg!!  Jantungku  tak  bisa  diajak  kompromi  lagi.  Rasanya  aku  mau  meledak  jika  marko  berkata  kalau  ia  cinta  sama  aku.  Aku  sempat  menunduk,  lalu  dengan  keberanianku ku  tatap  mata  marko  yang  mulai  basa  karena  dia  Menangis.  Catat!  Marko  N-A-N-G-I-S!

Entah  aku  harus  bahagia  atau  sedih  bisa  mandengar  dari  mulut  marko  sandiri,  kalau  dia  cinta  sama  aku. 

Dan  tangisku  semakin  pecah  dan  mulai  senggukan.  Perlahan  tangan  marko  memegang  bahuku,  lalu  detik  berikutnya  tangannya  sudah  melingkar  dileherku.  Dia  memelukku.  Dan  semakin  lama  dia  mempererat  pelukannya,  membiarkan  aku  menangis  didada  bidangnya.

Sudah  bermenit-menit  aku  menangis,  dan  sudah  bermenit-menit  pula  aku  dan  marko  berpelukan.  Diusap  lembut  punggungku  agar  lebih  tenang  berada  didekapnya,  walaupun  tangannya  sedikit  bergetar  karena  gugup.  Nggak  usah  ditanya  lagi  jantungku  sekarang  kaya  apa.  Tapi  bukan  hanya  jantungku  yang  berdetak  cepat,  jantung  marko  bahkan  lebih  cepat  lagi.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang