28. Aku juga Sayang..

165 3 0
                                    

“Aku  tau  kamu  masih  belum  menerima  takdir!  Aku  nggak  bisa  percaya  sama  kamu,  sin,”  ucap  kevin  masih  ngeyel  kalau  aku  sudah  meninggal.

“Kev,  gua  koma!  Gua  masih  hidup!  Loe  harus  percaya  itu!”  Aku  sengaja  menekan  kata  perkata  yang  ku  lontarkan  ke  kevin.  Kevin  tertegun  sesaat,  ia  menerjemahkan  ucapanku  di  otaknya.

“Nggak  mungkin,  sin!  Bagaimana  aku  bisa  per--”

“KALAU  KAMU  MASIH  NGGAK  PERCAYA,  CEK  DIRUMAH  SAKIT!  SEKARANG!”  Bentakku  untuk  kesekian  kalinya.  Dan  itu  sukses  membuat  kevin  berfikir  dan  akhirnya  ia  bergegas  menuju  rumah  sakit.

---------------------------------------------------

[AUTOR  POV]

Pintu  UGD  terbuka,  melihatkan  dokter  dan  beberapa  susternya  keluar  dari  ruangan  rawat  deren  dan  alvina.  Yulia,  akbar,  dan  beberapa  gurunya  alvina  langsung  berdiri  mandekati  dokter  tersebut.

“Bagimana  keadaan  anak  saya  dok?”  Tanya  yuli  panik.  Akbar  mengelus  pundaknya  memberi  ketenangan.

“Anak  ibu  baik-baik  saja,  hanya  terdapat  luka  ringan  dikening  sama  pergelangan  tangannya.  Hari  ini  dia  bisa  pulang,”  ucap  dokter  dengan  senyum  bahagiannya.  Lalu  disambut  lega  oleh  yuli,  akbar  dan  guru-guru  alvina.

“Kalau  deren  kondisinya  gimana,  dok?”  Tanya  pak  agus.

“Dia  masih  pingsan,  mungkin  sebentar  lagi  dia  sadar.  Dia  mengalami  benturan  lumayan  keras  dikepalanya.  Tapi  tenang  saja,  itu  tidak  berakibat  fatal.  Tapi  untuk  beberapa  hari  ia  perlu  dirawat,”  jelas  dokter  tersebut  panjang  lebar.  Lalu  ia  pamit  pergi.

Yuli  dan  akbar  langsung  memasuki  ruangan  UGD.  Sedangkan  para  guru  masih  diluar  menanti  kedatangan  orang  tua  deren  yang  masih  dalam  perjalanan.

Yuli  tersentak  kaget  melihat  putrinya  berbaring  dengan  tatapan  kosong.  Ia  mengingat  kembali  penjelasan  dari  gurunya  alvina,  kalau  anaknya  mencoba  untuk  bunuh  diri.  Ralat,  sudah  bunuh  diri  tapi  tidak  berhasil. 

Hatinya  sangat  sakit  bagai  tertusuk  ribuan  jarum.  Ternyata  yang  ditakutkan  akhir-akhir  ini  telah  terjadi,  yang  diucapkan  sindy  dulu  benar  terbukti.

“Mungkin  alvina  bakal  stres,  nggak  fokus  sokolah  dan  impiannya  bakal  buyar!  Atau  yang  lebih  buruk  lagi  ..  Alvina  bisa  nekat,  dan  akhirnya  ..  Bunuh  diri!” 

“Tapi  tante  yuli  tenang  aja,  alvina  tidak  akan  bertindak  bodoh  sampai-sampai  nekat  mau  bunuh  diri.  Tapi  sindy  juga  tidak  bisa  menjamin  itu,  ya  nggak  tau  kan  kalau  alvina  ..  Imannya  nggak  kuat.  Kemungkinan  hal  itu  bisa  terjadi!”

Kata-kata  sindy  yang  dulu  seperti  mengaung-ngaung  ditelinganya.  Benar  kata  orang,  penyesalan  pasti  ada  dibelang.  Kali  ini  ia  benar-benar  menyesal.

“Alvina..”  Panggil  yuli  yang  kini  sudah  duduk  disamping  ranjang  putrinya.  Diikuti  oleh  akbar  yang  sekarang  ada  dibelakang  yuli.

Alvina  tidak  merespon!

“Maafkan  ibu  nak..  Ibu  janji  bakal  nurutin  semua  keingin  kamu.  Maafkan  ibu..”  Yuli  mengeluarkan  air  matanya  sambil  terus  menatap  sandu  putrinya.  Kini  alvina  menatap  ibu  dan  ayahnya  bergantian  dengan  tatapan  tak  bisa  dijabarkan.

Menunggu Senja (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang